Skutik premium All New Honda Vario 150 pas buat eksekutif muda

20150116_144204

All New Honda Vario 150 eSP yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) sangat pas buat mereka yang ingin tampil beda, dan menurut Motobikerz.com motor skutik bermesin 150cc ini sangat cocok dipakai buat orang kantoran di kota-kota besar yang kondisi jalannnya semakin macet.

Motobikerz.com pun tertarik untuk memilikinya pasalnya harga ditawarkan untuk tipe yang paling mewah model Exclusive senilai Rp. 20.050.000.-. Sementara itu untuk tipe dibawahnya, model Sporty Rp. 19,900,000.-. Perbedaan harga sebesar Rp. 150,000.- hanya untuk biaya stripping sedangkan untuk mesin, desain, dan rasanya sama saja.

Harga tersebut bagi orang kantoran dengan jabatan setingkat Head Unit, Supervisor, hingga Manager dijamin sudah mampu membeli motor skutik berkapasitas mesin 150cc yang baru pertama kali diproduksi di Indonesia. At least produk ini memang di desain buat mereka yang sudah berkelas seperti di level eksekutif sehingga pemiliknya pun akan menjadi diatas rata-rata.

“Inilah yang menjadi komitmen AHM dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas,”  kata Istiyani Susriyati. HC3 Division Manager AHM kepada Motobikerz.com hari Jumat 16/1/15 di kawasan Green Terrace, Jakarta Timur.

Yang penting dicatat bahwa All New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Menurut catatan AHM, pada jarak 0-200m mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Pada saat uji coba Motobikerz.com mencatat angka top speed hingga 100 km/jam dan motor skutik inipun tetap stabil.

20150116_171749

Perlukah anda sebagai eksekutif muda menggeber motor lebih dari 100 KM/jam? Hmm.. menurut Motobikerz.com sih rasanya orang kantoran jauh lebih kalem membawa motor, yang penting aman dan selamat sampai ditujuan. Bagusnya All New Honda Vario 150 eSP ini lumayan gesit, lincah dan akselerasinya responsif.

Karena motor dipakai buat harian, maka orang kantoran akan lebih penting memikirkan konsumsi BBM yang diklaim AHM bisa membukukan konsumsi BBM sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Sementara itu, AHM mengatakan untuk emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

“All New Honda Vario 150 eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology.” tambah Istiyani.

Tak ketinggalan dengan teknologi mesin, AHM sudah menyematkan rangkaian teknologi terbaik atau Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP. Teknologi pintar ini dikembangkan untuk memahami kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba di tempat tujuan.

Saat berkendara, mesin 150cc eSP pada model ini mampu menghasilkan  performa berkendara yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Berikut ini adalah daftar teknologi yang diaplikasikan All New Honda Vario 150 eSP:

  1. Memiliki fitur canggih Answer Back system yang dapat memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.
  2. Memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.
  3. Mesin 150cc berteknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus.
  4. Memiliki fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
  5. Mengusung Honda Smart Technology yang akan mengoptimalkan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS). Fitur CBS ini akan membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
  6. Memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.
  7. Memiliki Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.
  8. Memiliki pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.
  9. Memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.
  10. Memiliki 5 pilihan yaitu warna bertema monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White (Rp. 20.050.000,-); serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red (Rp. 19.900.000,-.
  11. Memiliki paket aksesoris “Advantech Package” yang menawarkan aksesoris front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-.
  12. Memiliki paket aksesoris “Premium Package” yang menawarkan aksesoris headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-.

Your comment: