Lorenzo dan Jokowi sepedaan..

DSC_1021

Pebalap Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo sambangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jokowi tadi pagi (17/01/2014). Setelah sarapan pagi bersama, kemudian mereka naik sepeda start dari rumah Jokowi di kawasan Menteng menuju kantor Gubernur DKI di Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

“Seperti biasa tiap hari Jumat seluruh pegawai pemerintah DKI Jakarta bersepeda dan kebetulan hari ini saya kedatangan tamu spesial, Jorege Lorenzo pembalap MotoGP. Ya.. dia saya ajak naik sepedaan dari rumah menuju ke kantor Balai Kota,” kata Jokowi setelah tiba di Balai Kota Jakarta yang juga ditemani oleh Valentino Rossi, pembalap MotoGP Yamaha.

Kunjungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kali ini untuk silaturahmi lagi dengan masyarakat Indonesia. Dan khususnya pada kesempatan ini bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Bapak Joko Widodo,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia seusai bersepeda bersama Lorenzo, Jokowi yang melibatkan komunitas Bike To Work.

ALBUM FACEBOOK

2 thoughts on “Lorenzo dan Jokowi sepedaan..

  1. […] Sepertinya ada yang spesial tadi pagi (17/1/14) di Kantor Gubernur DKI Jakarta Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta. Pasalnya dua pebalap Yamaha diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Bahkan sebelumnya Lorenzo sepedaan dengan Jokowi dari arah Menteng ke Balai Kota (artikel ini). […]

  2. wonderful submit, very informative. I’m wondering why the other experts of this sector do not understand this. You should continue your writing. I am sure, you have a huge readers’ base already! https://epilepsymedi.com epilepsy threatment

Your comment: