Buyung Riyanto Jabat Ketua Asosiasi Honda Jakarta

IMG_9709

Mengawali kegiatan tahun 2015 Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar pemilihan ketua presidium baru melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 yang berlangsung pada Minggu (11/01/2015) lalu di Aula Departemen Peternakan Ragunan, Jakarta Selatan. Dari hasil Mubes ini Buyung Riyanto jabat Ketua Asosiasi Honda Jakarta

Agenda Mubes meliputi pemaparan laporan pertanggung jawaban kerja pengurus AHJ periode 2013-2015, bedah AD-ART, dan pemilihan ketua presidium baru periode 2015-2017.

Fuad, ketua presidium AHJ periode 2013-2015 berharap, dengan digelarnya mubes ini, nantinya akan lahir soso-sosok pemimpin baru dan menjadikan AHJ lebih dewasa dan selalu menjalankan kegiatan yang positif.

“Saya berharap, semoga kepengurusan AHJ yang baru, nantinya bisa lebih baik dan tetap menjalankan tugas dan fungsinya serta menjalankan kegiatan yang positif sehingga masyarakat luas lebih mengenal AHJ, ujar Fuad, Minggu (11/01/2015).

Usai pemaparan laporan kerja Presidium AHJ periode 2013-2015, acara dilanjutkan dengan bedah AD/ART yang berlangsung sejak pukul 15:00 WIB hingga pukul 17:30 WIB, selanjutnya memasuki agenda akhir yakni pemilihan ketua presidium AHJ yang baru.

Pemilihan ketua presidium AHJ periode 2015-2017 berlangsung demokratis. Terdapat 3 calon presidium AHJ yakni calon pertama, Shindu Pratama Wardhanu dari CBR Riders, calon kedua Muhamad Hasan Fitri dari Honda PCX Club Indonesia dan calon ketiga Buyung Riyanto dari Honda StreetFire Club Indonesia Jakarta.

Dari total 25 peserta member AHJ termasuk 2 calon member AHJ yang mengikuti Mubes, Buyung Riyanto dari HSFCI Jakarta, memperoleh suara terbanyak yakni 11 suara, sedangkan Hasan dari HPCI memperoleh 10 suara dan Shindu memperoleh 2 suara. sedangkan dua suara lagi tidak masuk lantaran 2 calon member AHJ belum mendapatkan hak pilih dalam pemilihan presidium AHJ.

Buyung Riyanto, sebagai ketua presidium terpilih periode 2015-2017 mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua terpilih.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, saya akan melanjutkan tugas dan agenda yang belum terlaksana oleh keperngurusan sebelumnya,” ucap Buyung.

Mubes AHJ ini didukung oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang dan PT Astra Honda Motor (AHM), dan PT Multistrada Arah Sarana,Tbk (Ban Corsa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *