Sekilas DSM (Dunia Sepeda Motor) Cabang Lenteng Agung Raya

DSM-LA

Bro & Sis langsung aja ke bengkel motor DSM (Dunia Sepeda Motor) di Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan untuk solusi bikers merawat motornya dengan jasa yang lengkap. Pasalnya DSM memiliki pelayanan yang berkualitas, yaitu memiliki Test Quality Engine.


Candrasis selaku Chief Engineer DSM (Dunia Sepeda Motor) Cabang Lenteng Agung Raya menjelaskan pelayanan/service yang di berikan terbuka kepada siapa saja, merek motor apa saja yang ingin melakukan perawatan motor.

“Terdapat spare parts yang cukup beraneka ragam sekaligus service motor dari berbagai merek. Kami punya crew engineer yang bertanggung jawab dan disiplin dalam pekerjaanya,” kata Candrasis kepada Motobikerz.com

“Buat bikers yang punya masalah dengan spare parts atau mesin dan pengen otak-atik mesin biar mantap, silahkan datang ke bengkel DSM. Disini kami memiliki semua jenis part dari beragam merek motor,” tambahnya.

Motobikerz melongok kedalam bengkel DSM Lenteng Agung pada Kamis, 16 Januari 2014. Terlihat disana kesibukan bengkel sedang melayani beragam motor. Seorang konsumen sedang berdiskusi mekanik DSM memberikan saran, dan tampaknya konsumen jadi paham bahwa spart motornya sudah selesai di servis.

Sejarah DSM (Dunia Sepeda Motor) berawal dari bengkel sepeda biasa tahun 1990-an. Supardan Untoro selaku pemilik mengembangkan bengkelnya menjadi bengkel motor yang kini sudah punya nama dan kualitas.

Pada saat ini DSM sudah memiliki 1(satu) bengkel center/pusat dan 3(tiga) cabang yang tersebar di Pasar Minggu (sebagai kantor pusat), Kalimalang (cabana kedua), Lenteng Agung Raya (cabang ketiga), dan selanjutnya Depok (cabang ketiga).

Cabang bengkel DSM di Lenteng Agung Raya sudah berjalan tiga tahun mempuyai 16 crew engineer. Bagi bikers atau pun para pengendara motor lainnya dapat mencoba sendiri kenyamanan servis motor di bengkel DSM.

One thought on “Sekilas DSM (Dunia Sepeda Motor) Cabang Lenteng Agung Raya

  1. Prekketteeeek …
    5-5-2018 : aku service motor mogok (Akselerasi menurun ketika gas nya digeber),. ganti ini itu habis 210 gak ada hasil.
    6-5-2018 : sehari kemudian aku ngajuin komplain, diservice lagi, eeeh bayar lagi untuk kinerja yg tanpa hasil maksimal. Dan kesimpulan dari montirnya adalah “Lah aku udah tanya para senior di sini juga ga’ ada yg tau masalahnya tuh Mas. Lah aku dewe yo durung nemu opo penyakit e (belum nemu apa penyakitnya)”.

    Dan sekarang, mogoknya motorku lebih parah daripada sebelum diservice pertama di bengkel DSM Lenteng Agung. stater dikit mogok, stater lagi mogok lagi.. dulu ga’ begitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *