Ari Widodo, Ketua Umum INAZUMA OWNER NETWOK (ION) Periode 2015-2017

IMG_7586

Serah terima jabatan antara Ari Widodo, Ketua Umum INAZUMA OWNER NETWOK (ION) Periode 2015-2017 (kiri) dengan Lingga Dihardja (kanan) sebagai pengurus sebelumnya

Pemilik motor Suzuki Inazuma G250 yang tergabung di komunitas ION (Inazuma Owner Network) Indonesia akhirnya sepakat menetapkan Bro Ari Widodo (Aridodo) sebagai Ketua Umum ION Indonesia untuk periode 2015 s/d 2017 melalui Musyawarah Nasional (MUNAS) ION Pertama yang berlangsung di Jogjakarta pada Sabtu malam, 24/1/15.

Sidang pleno Musyawarah Nasional I Inazuma Owner Network (ION) Indonesia dipimpin oleh Akhmad Akhadi (Ketua), Imam Zuhdi (Wakil Ketua I), Bambang (Wakil Ketua II), dan Irvan J.Syah (Notulis) dan disaksikan langsung oleh para angggota ION yang datang dari seluruh chapter di Indonesia lebih kurang 130 orang pemilik motor Inazuma.

Penyelenggaraan acara MUNAS ION berlangsung lancar dimana masing-masih chapter mengajukan nama balon (bakal calon), yaitu Tommy Ernawan dan Ari Widodo. Hanya saja Tommy Ernawan mengundurkan diri karena kesibukannya sebagai pembina klub dan komunitas motor Suzuki di seluruh Indonesia, maka dari itu Sdr. Ari Widodo pun didaulat menjadi Ketua Umum ION Indonesia periode 2015 s/d 2017.

Aridodo mengatakan bahwa dalam tugasnya sebagai Ketua Umum ION Indonesia periode 2015 s/d 2017 akan segera membentuk formatur kepengurusan ION Indonesia sebagaimana diatur dalam AD-ART ION Indonesia, menyusun Rencana Kerja ION Indonesia, menyelesaikan aspek legal Perkumpulan ION Indonesia sampai selambat-lambatnya pada Musyawarah Nasional ION Indonesia ke-II yang akan diselenggarakan di Bali.

Demi mensukseskan acara MUNAS yang pertama ini, para member ION rela datang ke kota Gudeg dengan motor Inazuma-nya sejak hari Jumat, 23/1/15 dan peserta langsung mendaftarkan diri ke panitia acara Munas di Wisma Sargede, Jl. Pramuka Jogja. Motobikerz.com ikut hadir sambil jalani Central Java Tour (lihat artikel berikutnya).

Pada Sabtu, 24/1/15 sebagian besar anggota ION jalan-jalan ke Gunung Kidul, menikmati tikungan gunung dan terus ke pantai Indrayanti dan sekitarnya. Pada malam harinya usai menyelesaikan MUNAS, para anggota ION berkeliling kota Jogja.

Kehadiran Suzuki Inazuma di kota Gudeg ini sontak menjadi perhatian masyarakat Jogja, pasalnya motor 250cc ini memang jarang dilihat, bahkan ada warga yang baru pertama kali melihat.

Latar Belakang ION

Inazuma Owner Network [ION] adalah wadah untuk pengguna kendaraan sepeda motor sport jenis Suzuki Inazuma GW250 dengan slogan “Defeat The Arrogances”. Organisasi ini resmi dideklarasikan kepengurusanya oleh pengguna Inazuma di Ciater, Subang pada tanggal 19 November 2013 yang bertujuan untuk menjadi wadah resmi bagi pengguna Suzuki Inazuma GW250 yang mempunyai hobi dibidang otomotif khususnya sepeda motor jenis Suzuki Inazuma GW250.

Saat ini Sekretariat ION Indonesia berada di Kedai Coffe Barokah Jl. Cipenang Cempedak No.3A Otista, Jakarta Timur yang juga sebagai lokasi kopdar rutin ION se-Jabodetabek pada setiap Jumat malam pukul 19.00 hingga selesai. Sementara lokasi chapter daerah dikondisikan oleh masih-masing daerah.

Bagi pemilik Suzuki Inazuma yang mau bergabung dengan ION, silahkan join ke Facebook ION ID atau datang ke lokasi kopdar dari masing-masing chapter.

ALBUM FACEBOOK

4 thoughts on “Ari Widodo, Ketua Umum INAZUMA OWNER NETWOK (ION) Periode 2015-2017

  1. […] To Gunung Kidul – Wonosari – Pantai Indrayanti yang dimulai pukul 09.00, dan kedua acara MUNAS ION yang dimulai pukul 20.00. Motobikerz.com turut berpatisipasi pada kedua acara tersebut sambil […]

  2. […] mengikuti acara Munas ION (Inazuma Owner Network) di Yogyakarta, Motobikerz.com tak lupa menjumpai seorang sahabat bernama […]

  3. Salam Kenal Bapak Ibu,
    Salam Sejahtera selalu.
    Saya mau jual Inazuma saya, kondisi mulus pak. Tahun 2013, jarang pakai. Km rendah sekali. Bila berminat bisa wapp / call saya di 085216181741
    Terima kasih,
    salam,
    s.warokka

Your comment: