Bersama Si-Gembot siap jalankan turing Jawa Tengah (Dieng – Jogja & Baturaden)

IMG_7373

Motobikerz.com akan ikut serta mensukseskan acara MUNAS ION (Inazuma Owner Network) yang akan digelar Sabtu-Minggu 24-25 Januari 20015 di Hotel Sargede Yogyakarta. Kehadiran Motobikerz ke Jogja tersebut tentunya mengendarai Si-Gembot, yaitu Suzuki Inazuma GW250 milik Motobikerz sendiri, yang akan start dari KFC Kalimalang Jaktim pada Kamis pukul 06.00 (22/1/15).

Perjalanan Motobikerz bersama 5 rekan bikerz anggota ION akan lebih dulu menginap di Dieng Jawa Tengah, karena rombongan ini lebih memilih moto “turing santai” sambil menikmati alam Indonesia Indah. Rombongan ini akan menikmati hawa dingin Dieng, serta pemandangan alam “sunrise” (matahari terbit) yang sangat terkenal dilihat dari kawasan Dieng.

Keberangkatan Si-Gembot ke Dieng-Jogja Jawa Tengah ini merupakan turing kedua setelah Motobikerz menyelesaikan Solo Touring Banten pada tanggal 10-11 Januari 2015 yang lalu.

Persiapan

Untuk mempersiapkan perjalanan ke Jawa Tengah ini, maka Motobikerz telah melakukan modif kecil-kecilan, atau pasang tambahan perangkat Si-Gembot, antara lain pasang Engine Guard buatan B&S Modified dan Lampu Sorot Anti Kabut yang arahnya melebar kebawah.

IMG_7372

Lampu tambahan ini dipasang di Baychii Motor Shop karena memang sangat diperlukan untuk membantu Motobikerz saat melewati cuaca kabut dan jalan tikungan dipegunungan khususnya saat malam hari. Ini sesuai pengalaman Motobikerz saat pulang dari Banteng bersama Si-Gembot saat melewati jalur Pelabuhan Ratu – Cikidang – Jl. Raya Sukabumi di malam hari..

Sementara itu breket untuk box SHAD 48 juga dicek kembali oleh teknisi Mas Bayyu Saputra di kiosnya Baychii Motor Shop agar breket ini tetap kuat terpasang pada Si-Gembot dan harapannya tidak akan mengganggu perjalanan turing Motobikerz ke Jawa Tengah.

Peta Tour Jawa Tengah

Nantinya sepulang berwisata di sekitar Jogja, Motobikerz bersama Si-Gembot masih akan melanjutkan perjalanan berwisata ke Baturaden Jawa Tengah, lagi-lagi agenda turing ini hanya ingin mencari jalan pegunungan berhawa dingin di sekitar Jawa Tengah.

Yup.. semoga saja perjalanan turing Jawa Tengah bersama Si-Gembot berjalan aman dan lancar. Nantikan artikel berikutnya.

2 thoughts on “Bersama Si-Gembot siap jalankan turing Jawa Tengah (Dieng – Jogja & Baturaden)

  1. woww…hati2 bang…

    —————————————
    motor tangguh pekerja keras dan pastinya gag cengeng..apa motor brosis bisa begini..??

    http://sansinno.com/2015/01/22/motor-tangguh-dengan-beban-berlebih/

  2. Mantap mas broo..

Your comment: