Suzuki Big Bike hadir di Mall Kelapa Gading I, Jakarta pada 26 Jan – 1 Feb 2015

SuzukiBigBike

Guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen pecinta motor besar, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) menampilkan seluruh produk Suzuki Big Bike di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara mulai 26 Januari hingga 1 Februari 2015.

SIS semakin giat menampilkan jajaran produk premium Suzuki Big Bike kepada konsumen di Indonesia. Mulai awal tahun 2015 ini, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan berbagai informasi produk dan promo Suzuki Big Bike di berbagai tempat eksklusif di Jakarta dalam bentuk pameran dan display produk.

Tommy Ernawan CBU Manager, PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG) mengatakan, “Suzuki di tahun 2015 ini berusaha untuk lebih memudahkan konsumen pecinta motor besar untuk bisa mengetahui lebih dekat produk serta berbagai kehandalan dari produk Suzuki Big Bike”

“Pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar dan produk premium yang berada di wilayah Jakarta Utara. Selain itu, kami juga sudah memiliki beberapa lokasi display Suzuki Big Bike seperti Brand Shop di Rolling Stones Café serta di Dealer resmi motor Suzuki”, tambahnya.

Jajaran produk Suzuki Big Bike yang tampil ke hadapan konsumen Mall Kelapa Gading I tersebut yaitu: Suzuki Inazuma GW250, Suzuki Burgman 200 ABS, Suzuki V-Strom 650, Suzuki GSR 750, dan Suzuki GSX1300R Hayabusa.

Selain di Mall Kelapa Gading, PT. SIS juga akan mengadakan Pameran serupa di beberapa tempat di Jakarta yang identik dengan lifestyle premium dan sesuai dengan target market Suzuki Big Bike.

SIS juga menyediakan Personal Advisor bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih detil seputar produk Suzuki Big Bikes. Selain itu, berbagai program menarik juga disajikan bagi konsumen yang melakukan transaksi di lokasi pameran seperti hadiah helm dan apparael brand.

Info lengkap hubungi SMG Sunter PT. Sejahtera Motor Gemilang
JL. Danau Sunter Selatan Blok O/3 No. 51-52, Podomoro, Sunter, Jakarta Utara
Telp. 021 6520220
website: http://www.suzuki.co.id/big-bike/

Your comment: