RAT (Riders Association of Triumph) wadah resmi pemilik TRIUMPH

IMG-20150128-WA0000

Pada tanggal 27 Januari 2015 bertempat di Dealer Triumph Motorcycle Jakarta, Jalan Pejaten Barat No 6. dideklarasikan wadah resmi para pemilik motor Triumph di Indonesia yang disebut dengan RAT (Riders Asscociation of Triumph).

Deklarasi ini disaksikan oleh Bapak Tito Sulistyo selaku pimpinan Dealer Triumph Jakarta dan dari pihak PT Triumph Motorcycle Indonesia (ATPM) Bapak Paulus Suranto dan segenap Manajemen dan juga para Triumph Owner sekitar 15  orang, Bro Dhafi, Sist Johana, Heret, Fanny, Jerry, Lucky.

RAT akan bermarkas di Dealer Triumph Jakarta, Jl Pejaten Barat no.6 Jakarta Selatan. Adapun 3 kegiatan utama RAT adalah Safety Riding, Social, dan Touring.

Pembentukan pengurus RAT akan dilakukan segera, dan RAT akan melakukan Touring perdana pada tanggal 19-21 Februari 2015 ke Cimaja, Jawa Barat.

RAT terbuka bagi seluruh Pemilik Motor Triumph, dari semua tahun dan semua varian motor Triumph

Benefit untuk RAT yang disupport dealer dan ATPM antara lain sekretariat di dealer Jl. Pejaten Barat Raya + dedicated sekretaris, dukungan safety car, ambulance untuk kegiatan touring, discount service, parts dan apparels.

One thought on “RAT (Riders Association of Triumph) wadah resmi pemilik TRIUMPH

  1. ngahaha dikasih nama RAT
    ART kek atau ATR 😆

Your comment: