Apa sih barang bawaan selama menjalankan touring dengan motor?

20150123_092952

Masbro suka melakukan kegiatan touring dengan sepeda motor? Pada 22-25 Januari 2015 yang lalu Motobikerz telah melakukan touring “Central Java Tour” selama lima hari. Barangkali ada yang mau tau apa saja barang bawaan yang perlu dibawa selain membawa motornya sendiri. 

Sebagai peturing kalau bisa sang biker tetap bersih, setidaknya punya baju ganti, pakaian dalam ganti, perlengkapan mandi. bahkan kalau perlu membawa perlengkapan fotografi untuk merekam perjalanan, karena tidak jarang kita akan menemukan pemandangan yang indah-indah yang mungkin hanya satu kali dilihat.

Turing praktis adalah membawa membawa perlengkapan sendiri, dan tidak merepotkan orang. Nah kalau begitu lebih baik kita menaggung sendiri membawa barang bawaan selama turing khususnya membawa barang-barang pribadi.

Setidaknya biker memiliki box di motornya, tank bag, dan tas tambahan. Motor sport turing Suzuki Inazuma GW250 milik Motobikerz.com dalam menjalankan turing Central Java Tour sudah dilengkapi dengan Bracket HRWR dari Bayu Saputra, Top Box SHAD 48 dari SHAD Indonesia, DryBag Duffle dari 7GEAR, TankBag Patrol dari 7GEAR, dan tidak lupa menggunakan satu set jaket turing waterproof model Vector Adv Jacket dari A1AM Gear.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini, yang direkam di halaman depan Hotel Dieng Kledung Pass yang berlokasi Jl. Raya Wonosobo – Parakan Km. 17, Wonosobo, Jawa Tengah pada hari Jumat, 23/1/15.

One thought on “Apa sih barang bawaan selama menjalankan touring dengan motor?

Your comment: