Keren.. Ban Michelin M45 Dual Purpose buat motor skutik

IMG_7532

Wah.. ternyata penggemar ban Michelin sampai juga di Yogyakarta, hal ini terbukti dari seorang biker bernama Bro Agus Ramadhan pemilik motor skutik Honda Vario 2012 yang bergabung dengan D’ JAVOE (Jogja Vario Continue) dan juga KOMBO Jogja. Tampak roda belakang di motornya dbalut dengan Ban Michelin M45 model dual purpose.

Hal ini dilihat langsung oleh Motobikerz.com saat mengunjungi Workshop Fredy Motoshop pada hari Sabtu, 24/1/15 di Jl. Lowanu No. 43, Yogyakarta. Dalam obrolan santai dengan Bro Agus, ia menyatakan puas menggunakan ban Michelin M45 ukuran 110/80/14, selain kulaitasnya bagus, juga model dual purpose-nya keren.

“Saya beli ban ini di Ugeran Motor dan setelah saya pakai ternyata memang enak, karena compundnya bagus, terasa gripnya sehingga saya lebih percaya diri melibas jalan aspal, jalan kerikil maupun jalan tanah, Yang pasti untuk nikung di jalan basah dijamin aman dan nyaman,” kata Bro Agus.

“Saya selalu ditanya teman-teman soal ban ini, karena bentuk profilenya yang lain dari pada yang lain karena modelnya memang buat adventure. Hanya saja disini (red=Jogja) nyarinya susah. Kebetulan waktu saya beli tahun lalu tinggal satu, dan semoga saja distribusi ban Michelin di Jogja cepat tersebar,” tambah Bro Agus (33 thn) yang punya pekerjaan jual-beli mobil.

2 thoughts on “Keren.. Ban Michelin M45 Dual Purpose buat motor skutik

  1. boxer no sirene & strobo says:

    Itu ada toa..??
    Itu sepeda motor buat harian atau buat jualan tukang es doger?

  2. rafael yudi says:

    mantab..untuk ban michelin memang saya akui top..untuk harga ya sesuai dengan kualitas yang ada..saya baru ganti beberapa bulan yang lalu untuk ban michelin, di Jogja kini mulai banyak yang menyediakannya.. maaf bang lom sempat ketemu saya juga member kombo jogja..semoga besok2 bisa ketemu

Your comment: