Berkunjung ke markas Mazped.com di Tangerang

IMG-20150208-WA0024

Hari Minggu, 8 Februari 2015 saat hujan sedang derasnya mengguyur wilayah Jabodetabek, Motobikerz.com bersama dua rekan Bro Didik (Pulsar) dan Bro Prinkgo (Tiger) menghampiri markas Mazped.com disekitar Jl. Moh. Toha Raya Mauk Tangerang.

Tujuan kunjungan ini adalah silahturahmi bersama teman-teman blogger otomotif roda dua, apalagi Mazped.com alias Heru Chandra terkenal dengan keahlian dalam hal kelistrikan sepeda motor, disamping itu ia juga sering menulis tentang asesories lampu yang sekarang menjadi trend di kalangan dunia sepeda motor.

Singkat cerita sepasang lampu cree U3 10 watt yang pernah terpasang di motor Inazuma GW250 milik Motobikerz akhirnya diperbaiki dudukannya. Karena pernah lepas dalam perjalanan Central Java Tour, maka Mas Heru mengebor satu titik lubang di masing-masing lampu cree yang dibalut warna hitam.

Alhasil dengan adanya 2 baut, maka dudukan clamp menjadi sangat kuat ketimbang hanya satu baut. Selanjutnya lampu cree bersama clamp dipasang kembali di engine guard Inazuma. Hany saja yang jadi persoalan berikutnya adalah bagaimana mengatur kelistrikan yang akan disetrum ke lampu Cree tadi.

Nah.. saat membuka bagian batok lampu Inazuma ternyata hal ini tidak begitu mudah, selain baru pertama kali membongkar Inazuma juga agak ribet dalam hal posisi bautnya. Beruntung ada dua rekan Bro Didi dan Bro Prinkgo yang turut membantu, sementara yang punya malah tertidur pulas dikursi.

Kuncli L, solder, bor, kunci pas, kunci ring, dan tools lainnya yang dimiliki Mazped.com terbilang sangat lengkap dan ini sangat memudahkan pengerjaan. Singkat cerita, akhirnya sepasang lampu cree 10 watt terpasang kembali dengan hasil pengerjaan yang sangat apik.

Ketika ditanya kepada Mazped, kenapa ngga buka usaha yang lebih serius? “Ah yang beginian mah sekedar hobi, dan ini saya bantu-bantu buat teman-teman saja,” kata Mas Heru yang memiliki motor Honda CBR 150, Honda CS1, dan Honda Scoopy.

Akhir kata motobikerz.com hanya mengganti ongkos saklar dan ongkos kabel, sedangkan ongkos jasanya tidak dihitung. Nah ini dia baru yang teman sejati.

Thank you mas Heru.. semoga ini menjadi peluang usaha yang bisa dikembangkan secara serius. Kalau ada teman lain yang datang ke markas Mazped.com harap juga dihitung ongkos kerjanya.. hehehe… 🙂

5 thoughts on “Berkunjung ke markas Mazped.com di Tangerang

  1. pengen main tp kok lumayan jauh ya….dari cakung. waktunya yg sulit….
    tertarik pengen pasang lampu cree nya….

  2. aku kapan yak bisa kesana…

    —————————–
    Modif stang baplang dibilang aneh..??

    http://sansinno.com/2015/02/10/di-modif-pake-stang-baplang-spion-jalu-malah-dibilang-aneh-apa-kata-dunia/

  3. walah tersohor lek heru

  4. mantep workshopnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *