Syukuran 5th Anniversary Paguyuban Honda Banten

01 (2)

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingati hari jadi organisasi, Jika tidak dengan menggelar acara meriah maka memperingati hari jadi juga bisa dilakukan dengan cara sederhana. Hal inilah yang dilakukan oleh wadah Komunitas Honda di Banten yaitu Paguyuban Honda Banten (PHB) demi terciptanya kesatuan dan kebersamaan didalam internalnya.

Paguyuban Honda Banten adalah salah satu wadah Komunitas Honda yang berada di wilayah Kota Serang, Banten. Pada hari Jumat (27/2) malam ini, Paguyuban Honda Banten memperingati hari jadi organisasinya yang ke 5 tahun yang di gelar di Sekretariat nya yang baru di JL.KH. Syadeli Parung Serang, Banten dekat Terminal Pakupatan Kota Serang, Banten.

Walaupun tidak menggelar acara dengan besar-besaran, Paguyuban Honda Banten (PHB) merasa senang dapat berkumpul semua dengan semua Club yang berada di PHB. Dalam acara ini, para sesepuh Paguyuban Honda Banten (PHB) turut meramaikan, serta beberapa warga sekitar ikut menjadi tamu undangan.

“Acara dibuka dengan Doa bersama, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers. Lalu sambutan dari Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB), Kang Asep Rahmat, PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Kang Ade, dan perwakilan warga daerah sekitar. Yang kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Kue Bolu sebagai simbolis,” tutur Kang Ari Atmaja Humas Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Yang penting punya niat aja dulu membuat acara sederhana dan mau kumpulin semua komunitas Honda yang tergabung di PHB untuk syukuran, Insya Allah itu sederhana sekali. Acara ini bagus karena moment nya bersamaan dengan hari jadi PHB dan tali silaturahmi tambah erat lagi, khusus di internal sendiri, ” kata PIC Honda Community PT. MSK Kang Ade dalam sambutannya.

“Harapan dari hari jadi yang ke 5 tahun ini, Semoga PHB makin berkembang, mandiri, dan bisa menghilangkan image negatif bahwa PHB bukanlah Geng Motor. Tetapi sebuah komunitas sepeda motor Honda yang terstruktur dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutup Kang Ari Atmaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *