Video jajal Yamaha MX King 150 di Sirkuit Sentul

11043036_952435284768659_7676146526794643340_n

Usai menyaksikan acara peluncuran Yamaha MX King 150 pada Kamis, 12/3/15 di Sirkuit Go Karting Sentul, Motobikerz.com langsung menjajal motor bebek sport tersebut dengan jatah 3 lap. Bagaimana rasanya?

Yang pasti motor Yamaha MX King 150 keren dan tarikannya mantap. Handling sangat nyaman untuk menikung maupun di trek jalan lurus. Motor ini benar-benar memiliki keunggulan “King of Style” walaupun MX King adalah sebuah motor bebek tapi memiliki rasa sport.

Menurut Yamaha, MX King masuk dalam kategori kelas moped yang memiliki gaya dan desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25.

Sementara itu motor ini menganut “King of Performance” yang telah menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Tak ketinggalan motor ini juga memiliki “King of Technology” yang mengingatkan kita pada sosok New V-Ixion yang menyapa “Hi Bro” pada perangkat speedometer-nya. Sosok MX King ini memang berjiwa dan Motobikerz pun menjadi lebih muda.. hahaha!

Satu hal yang perlu dicatat setelah menjalani test ride, MX King layak mendapat “King of Agility”, dimana motor ini memiliki power dan kencang, namun juga lincah. Menurut Yamaha, kelincahannya karena motor ini mempunyai desain frame baru yang ringan dan swing arm baru.

Bagusnya, MX King 150 ini memiliki citra rasa “sporty riding” dengan posisi duduk yang nyaman dan mantap dikendarai, hal ini berkat suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep yang membuat makin nyaman bermanuver dan cornering. Hanya saja, saat Motobikerz melakukan corneing yang rendah, foot step menyentuh aspal. Pesannya, hati-hati jangan terlalu rendah.

Mengapa Motobikerz sangat pede saat melakukan cornering sehingga foot step menyentul aspal? Ya, karena MX King 150 memiliki fitur-fitur yang sangat memuaskan serta memiliki jiwa “true rider”.

Ditambah lagi, Yamaha sudah menyempurnakan pada ban belakang tubeles super lebar 120/70, dan ini adalah ukuran yang terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Agh.. dari pada banyak ngomong.. simak saja video berikut ini dan rasanya masih penasaran kalau belum mencoba motor MX King 150 ini.

2 thoughts on “Video jajal Yamaha MX King 150 di Sirkuit Sentul

  1. […] Foto-foto yang ada di halaman ini hanya menampilkan sosok Yamaha MX King 150, untuk lebih elasnya silahkan datang ke dealer Yamaha terdekat di kota Anda. kalau mau melihat video jajal MX King 150 di Sentul, silahkan ke halaman ini. […]

  2. […] rembes air, demikian juga celana turingnya. Sebuah pengalaman, pada saat dipakai pulang dari acara Test Ride Yamaha MX King 150 di Sirkuit Sentul Bogor, Motobikerz diguyur hujan dengan intesitas curah hujan yang sangat deras, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *