BlackBerry dan Telkomsel umumkan Pre-Order untuk BlackBerry Classic

Classic_Black_FrontAnda penggemar Blackberry? Simak berita berikut ini. BlackBerry dan Telkomsel hari ini mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic™ bagi pelanggan di Indonesia, tersedia secara eksklusif melalui Telkomsel, operator dengan jaringan terbesar di Indonesia.

Ponsel pintar terpercaya yang dibuat untuk  memenuhi kebutuhan konsumen yang produktif dan menghargai kecepatan serta akurasi ini hadir dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik. Pre-order dapatdilakukan melalui Telkomsel dari 16 – 24 Maret 2015.

Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com untuk program pre order. Pelanggan dapat pre-order BlackBerry Classic dengan mengunjungiwww.telkomsel.com/bbclassic.

Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing di Telkomsel mengatakan,

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BlackBerry Classic ini karena kami memiliki sejumlah besar pelanggan Telkomsel yang setia kepada BlackBerry. Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE kami, bersama dengan fitur perangkat ini, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry. Kami juga memberikan penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN yang akan menarik minat dari konsumen.”

Matthew Tonkin, Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific di BlackBerry mengatakan:

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mitra operator kami, Telkomsel, untuk menghadirkan program pre-order BlackBerry Classic ini di Indonesia. Produk ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve. BlackBerry Classic adalah perangkat aman yang terasa akrab di tangan mereka, dengan kinerja yang lebih dan kelincahan yang mereka butuhkan untuk menjadi kompetitif di hari-hari yang sibuk. “

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan Sedangkan untuk pelanggan prabayar, hanya dengan Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Selama periode pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

Fitur –fitur penting BlackBerry Classic yang mendukung produktivitas, komunikasi dan kolaborasi antara lain:

  • Keyboard BlackBerry® & Trackpad – Keyboard QWERTY yang telah terbukti tahan uji seiring waktu sebagai ikon fitur BlackBerry yang dikenal dan dipercaya oleh pengguna. Dibuat untuk kecepatan dan akurasi yang optimal, keyboard QWERTY BlackBerry Classic memberikan pengguna kontrol dan kepercayaan diri untuk berkomunikasi dengan cepat dan jelas menggunakan satu tangan dengan trackpad dan tombol navigasi klasik.
  • Layar & Baterai – BlackBerry Classic menawarkan desain yang optimal untuk menikmati komunikasi terbaik yang hadir dengan layar sentuh 3,5 inci, resolusi HD 294 dpi dan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk daya tahan yang lebih besar. BlackBerry Classic juga menawarkan kapasitas baterai yang besar dan perangkat lunak yang canggih untuk optimisasi baterai. Dengan daya baterai yang mampu bertahan hingga 22 jam, Anda dapat yakin bahwa BlackBerry Classic akan siap untuk memberikan hasil ketika Anda membutuhkannya.*
  • BlackBerry® 10 OS 10.3.1 – BlackBerry Classic hadir dengan sistem operasi BlackBerry 10.3.1, menawarkan tampilan yang lebih segar serta menggabungkan ikon yang diperbarui dan pilihan instant action sehingga fungsiyang paling sering diakses oleh masing-masing pengguna selalu mudah ditemui di layar ponsel mereka. Dengan sistem operasi baru, pengguna mendapatkan akses ke fitur-fitur canggih, termasuk:
  • BlackBerry® Blend – BlackBerry Blend membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry Anda ke komputer dan tablet. Mendapatkan pemberitahuan pesan instan, membaca dan merespon email kantor dan email pribadi Anda, BBM™ dan pesan teks, serta mengakses dokumen, kalender, kontak dan media secara real time pada perangkat apa pun yang Anda gunakan, yang didukung oleh BlackBerry Anda.
  • BlackBerry® Assistant – BlackBerry Assistant adalah layanan asisten digital pertama BlackBerry dan dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender dan aplikasi bawaan BlackBerry 10. Ini satu-satunya layanan asisten ponsel pintar di pasar yang saat ini dapat mengakses baik konten personal maupun konten kantor di dalam perimeter pekerjaan. BlackBerry Assistant secara pandai akan menentukan bagaimana menanggapi Anda berdasarkan bagaimana Anda berinteraksi dengannya – jika Anda mengetik, ia akan merespon Anda tanpa suara, jika Anda berbicara, ia akan berbicara untuk merespon Anda dan jika Anda mengaktifkan melalui Bluetooth, ia berbicara kembali dengan konteks tambahan karena ia mengasumsikan bahwa Anda mungkin tidak memiliki akses ke layar ponsel.
  • Dua toko aplikasi yang menawarkan berbagai aplikasi yang mendukung pekerjaan dan juga aplikasi-aplikasi populer :
  • BlackBerry World – BlackBerry World menampilkan aplikasi produktivitas penting bagi para profesional bisnis yang ingin mendapatkan komunikasi dan kolaborasi yang efisien.
  • Amazon Appstore – Tersedia langsung pada BlackBerry Classic, pengguna dapat mengakses aplikasi dan permainan Android yang populer lewat Amazon Appstore termasuk Candy Crush Saga, Pinterest, Kindle for Android dan Cut the Rope 2. Pengguna juga dapat memindai masalah malware dan privasi dari aplikasi Android sebelum melakukan instalasi dengan menggunakan BlackBerry Guardian.

BlackBerry Classic dibuat  dengan menggunakan sistem operasi BlackBerry yang sudah terkenal akan keamanannya, dengan sistem perlindungan terhadap virus, gangguan dan kebocoran data yang langsung tersedia dalam perangkat. Dari semula BlackBerry Classic didesain dengan mengedepankan privasi, melindungi pengguna dengan enkripsi untuk email, penjelajahan web dan BBM.

Untuk informasi mengenai pre-order BlackBerry Classic, silahkan kunjungi  www.telkomsel.com/bbclassic

Untuk informasi lebih lengkap , silahkan kunjungi http://www.BlackBerry.com/Classic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *