RESPIRO menjadi Official Riding Partner “Wheel Story Season 3”

20150322_213656

Setelah suskes menggandeng “Wheel Story” dalam dua perjalanan turing adventure, kini Respiro kembali memberikan dukungan kepada seorang biker Mario Iroth (founder Wheel Story) untuk melakukan perjalanan turing jauh dari Bandung (Jawa Barat) ke Paris (Perancis). 

Mario Iroth akan memulai turing Wheel Season 3 menggunakan motor Beneli BN600 menjelajah 3 benua, 14 negara, dengan total jarak rempuh lebih kurang 30 ribu KM selama 150 hari.

Dalam perjalan ini, Mario Iroth akan mengenakan jaket khusus dari Riding Apparel RESPIRO yang terbaru yaitu Technical Jacket “Velocity R3.0” yang diperkenalkan kepada sejumlah awak media tadi malam (Minggu, 22/3/15) di G Food & Coffe Factory, Bandung.

“Saya sudah melakukan uji coba jaket Velocity R3 ini, lengkap dengan celana (pants) menuju Pantai Rancabuaya. Kebetulan saat arah pulang dari Rancabuaya ke Bandung saya kena guyur hujan, dan kesempatan ini saya membuktikkan kualitas jaket ini untuk perjalanan Wheel Story Season 3,” kata Mario Iroth kepada Motobikerz.com.

“Desain jaket ini elegant, sesuai warna motor Benelli BN600 yang saya pakai yaitu warna Charcoal, selain itu modelnya futuristik dan ergonomis karena ditunjang dengan teknologi bahan yang breathable dan ini memberikan kenyamanan, dan yang pasti sudah lengkap dengan protekor pada pundak, siku, dan celananya pada bagian lutut. Semua fitur-fitur ini memberikan kepastian bagi saya rasa aman berkendara,” tambah Mario.

Sementara itu, Arif Gampang Utomo, Founder and CEO RESPIRO mengatakan bahwa tujuan utama dibuat Technical Jacket “Velocity R3.0” ini khususnya untuk Mario Iroth dengan harapan semoga Respiro bisa lebih dikenal kepada publik international khususnya pada beberapa negara yang akan dilintasi oleh Wheel Story Season 3.

“Kesempatan ini merupakan tantangan yang besar bagi Respiro untuk bisa memperlebar jaringan pemasaran di negara-negara Asia Timur dan Eropa. Jadi, dukungan kami kepada Mario Iroth menjelajah 14 negara, 3 benua, dan jarak 30 ribu KM menjadi “entry point” Respiro agar kami bisa masuk kepasar global,” jelas Bro Arif kepada Motobikerz.com di Bandung.

Selain akan menjelajah, meng-eplore keindahan alam, dan budaya, Mario Iroth nantinya juga akan melakukan kegiatan amal di India. Perjalanan adventure “From Bandung to Paris” ini mengususung simbol semangat solidaritas dalam setiap perjalanan Wheel Story dengan harapan dapat memberikan dampak positif disetiap tujuan dimanapun Wheel Story berada.

Perjalanan Wheel Story “From Bandung to Paris” akan resmi dimulai dari Taman Pasupati Bandung pada 21 April 2015, yang juga bertepatan dengan Peringatan Konferensi Asia Afrika yang ke-60.

Nantikan seluruh artikel perjalanan Mario Iroth ini hanya di Motobikerz.com, yang resmi menjadi media partner Wheel Story.

One thought on “RESPIRO menjadi Official Riding Partner “Wheel Story Season 3”

  1. hitam ya.
    coba warna cerah, sudah ada perbaikankah di bagian ketahanan warna?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *