Booming pasang box, tak ketinggalan Sidebox SHAD SH36

IMG-20150326-WA0003

Booming pasang box di Tanah Air kini terus meningkat, buktinya side box GIVI E22 yang beredar di akhir Februari 2015 lalu membuat para penjual box, retailer maupun distributor kewalahan. Setelah GIVI E22 dibilang sukses, kini hadir merek SHAD asal Spanyol juga ikut meramaikan penjualan Side Box (box samping) tipe SH36.

Beberapa retailer box kini mulai menyediakan box SHAD ukuran SH36 yang bisa dikatakan memang baru pertama kali dipasarkan oleh SHAD Indonesia. Box ini modelnya hampir sama dengan merek kompetitor GIVI model V35 yang sudah lebih dulu dipasarkan sejak 5 – 6 tahun yang lalu.

Walaupun side box SH36 ini tergolong masih baru, tapi jangan heran masbro.. bagi kalangan bikerz wajib memilikinya, apalagi bagi pencinta motor box di Indonesia tak mau ketinggalan dengan produk baru. So.. apa sih alasan bikerz memburu box model terbaru khususnya SH36 ini?

“Sudah tau lah jawabannya.. box merek GIVI model V35 kan sudah lama dan sudah banyak bikerz yang punya. Nah.. box SH36 ini kan baru saja dipasarkan dan umumnya orang Indonesia maunya selalu memakai barang baru, dan SH36 saat ini memang belum banyak yang pakai,” kata Mas Bayu kepada Motobikerz.com.

Asal tau saja masbro.. mas Bayu adalah pemilik “BAYCHII Motor Shop Riding” yang menjual aneka ragam box dari merek GIVI, SHAD, KAPPA, dan juga menjual berbagai braket. Selain itu pemasangan box juga dilakukan workshop Baychii yang berlokasi di Jl. RM. Kahfi I No.18B Ciganjur Jakarta Selatan.

“Perkembangan motor pasang box di Tanah Air kini sudah tak terbendung lagi, bagaikan air yang terus mengalir. Aalhamdulillah pesanan terus berdatangan. Mengapa konsumen sekarang mau pasang box karena ini adalah kesadaran konsumen, dan sudah menjadi sebuah kebutuhan, yaitu safety riding maupun keamanan menyimpan barang-barang berharga,” jelas mas Bayu yang usahanya kini kian berkembang.

“Kehadiran side box SH36 memang baru, dan saya menyambut gembira dengan adanya produk baru SHAD ini. Ternyata side box SHAD ini banyak diminati oleh bikerz, dan saya baru saja pasang untuk beberapa unit motorsport, dan touring bike. Kebetulan hari ini ada konsumen Kawasaki Ninja 650 memilih side box SH36 dan sudah terpasang dengan rapi di motornya,” tambahnya.

Yups.. ketika Motobikerz mengamati lebih dekat motor warna hijau Ninja 650 ini, telah terpasang side box SH36 berwarna hitam bercover carbon yang dilihat memang amat pas, dan manis. Menurut pemiliknya yang tidak mau disebut namanya, rencananya ia akan pakai touring dari Jakarta ke Bali dalam waktu dekat ini.

Menurut Motobikerz, besarnya sidebox terbaru dari SHAD ini terlihat tidak terlalu besar jika sudah terpasang di Kawasaki Ninja 650, dan memang sangat cocok untuk moge (motor gede), dan memang pemasangan box SH36 khususnya di moge Ninja 650 harus dicustom pada bagian breketnya.

Walaupun harganya terbilang cukup tinggi sekitar 4.5 jutaan dibandingkan sidebox yang biasa dipakai para kalangan bikerz, tapi harga tersebut tidak membohongi akan kualitas dan modelnya yang sangat bagus. Yang pasti box SHAD SH36 sangat cocok jika dipasangkan pada moge, tapi tidak ada salahnya juga kalau mau di pasang dimotor scooter atau motor laki-laki 250cc ke-bawah.

Ayo buruan.. segera miliki dan pasang SH36 di motornya. Segera hubungi BAYCHII Motor Shop Riding, Jl. RM. Kahfi I No.18B Ciganjur Jakarta Selatan HP. 0858 5523 0977.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *