Rumah Kopling Yamaha R25 Lembut Bertenaga Untuk Sosok Motor DNA Balap

REY # 222

Meskipun performa peranti mesin bawaan pabrik telah di seting dengan baik dan benar, namun dan pastinya bila telah di miliki konsumen tentunya akan terasa kurang. Salah satu upaya untuk lebih mengoptimalkan transfer tenaga mesin yaitu dengan mengganti perangkat rumah kopling.

Tentunya agar mempermudah pemasangan, harus mengadopsi perangkat rumah kopling yang  Plug and Play. Kali ini SYS kembali memperkenalkan deretan rumah kopling inovasi terbaru dengan enam per nya untuk Yamaha R25.

Semua penyuka motor Yamaha pasti hapal, karakteristik produk Yamaha yaitu kental dengan DNA racing. Rumah kopling SYS ini telah dirancang hubungan lebih mesra alias mumpuni dalam hal penyaluran tenaga.

Kemesraan yang telah SYS ciptakan adalah meng optimalkan langkah kompresi piston yang berlanjut pada bagian kruk as nya terutama pada bagian gigi primer. Pergerakan gigi primer pada kruk as ini di salurkan ke gigi sekunder yang terletak di balik rumah kopling.

Aksi gigi sekunder ini kemudian memberikan sinyal ke shaft ( gear box ) agar  lebih erat memberikan tekanan untuk kampas kopling. Rumah kopling SYS, di terapkan dengan tingkat ke presisian terbaik, sehingga bersinergi dalam bekerja sama dengan kampas kopling.

IMG_0889 - Copy

”Kami sajikan produk SYS untuk lebih mendukung performa DNA racing khas Yamaha R25. Penerapannya Plug and Play dan sangat mudah di pasang.Karena SYS melakukan pengukuran dengan komponen mesin R25 secara detail,” Jelas Robert Cong Managing Director PT. Global Jaya Auto Part penyalur resmi produksi dari Global Pacific Manufacturing SDN.BHD

Rumah kopling SYS dikemas dengan enam per, ini sangat mendukung dan  menjamin tidak akan ada gejala selip kopling.  Keunggulan rumah kopling SYS dalam hal menghilangkan gejala selip pada kampas kopling, telah di buktikan di produk motor 110 cc hingga 250cc.

Hasilnya, seluruh konsumen menyatakan bahwa keistimewaannya telah terbukti untuk mendukung berbagai aktifitas. Rumah kopling SYS membuat rasa nyaman karena  kopling akan lebih terasa lembut dan bertenaga.

”Aktifitas saya dan teman –teman komunitas baik race dan free style mempercayakan rumah kopling SYS, ini telah kami buktikan di motor seluruh anggota kami yang memang komunitas motor 250 cc. Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 milik saya rumah kopling nya telah memakai produk SYS,” terang Hendra Kurniawan Ketua Umum komunitas 250 cc Next Level Bandung Jawa Barat

Dengan Kontruksi 6 kaki  kokoh dan presisi membuat penyebaran tekanan per merata.  6 per sekelas diatas part original dan mmebuat kopling menjadi empuk. Finishing diamond cut menghasilkan permukaan mengkilap dan mulus. Karena menggunakan kualitas bahan baku berkualitas baik.

Paket rumah kopling Yamaha R25 ini termasuk per kopling ini, tinggal plek saja dan presisi dengan as crank shaft. Harga resmi beredar di paaran Rp. 850.ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *