EIGER The Black Borneo Expedition 2015 Siap Digelar

Eiger-Black-Borneo-Expedition

Istilah “Journey of A Thousand Miles begin With Single Step” Demikianlah kalimat yang dipergunakan pada saat Eiger dimulai 25 tahun yang lalu. Sebuah langkah yang disertai visi global, untuk berani mempergunakan nama Eiger.

Dengan semangat dan visi yang baru, Going Global, Eiger bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa dengan memasuki kancah persaingan usaha di Global market. Kami melakukan perubahan logo Eiger yang terinspirasi dari bentuk gunung Eiger sendiri, sebagai bentuk semangat dan visi yang baru.

Seiring dengan usianya yang telah mencapai 25 tahun, sebuah proses penciptaan produk EIGER sudah mengalami berbagai tahapan yg setiap saat diperbaiki untuk kesempurnaan, dengan sebuah tujuan mulia agar mampu menjadi teman perjalanan petualang yg bisa diandalkan.

Pada tahun 2015 ini menjadi sebuah penanda baru peluncuran produk EIGER yg akan melalui uji coba yang cukup berat dalam sebuah ekspedisi perjalanan dan penjelajahan dengan tajuk EIGER THE BLACK BORNEO EXPEDITION.

“Kami menyadari tanpa keterlibatan semua pihak, Eiger tidak akan menjadi seperti hari ini. Masa-masa yang telah berlalu, kami jadikan sebagai pengalaman berharga bagi kemajuan hari esok yang penuh harapan.”

Kegiatan ekspedisi pendakian gunung, panjat tebing, penelusuran goa, penjelahan rimba dan penelitian ilmiah ke berbagai daerah di belahan bumi Nusantara telah dilakukan oleh putra-putri bangsa Indonesia, dan semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Seiring hal tersebut PT. Eigerindo Multi Produk Industri, sebagai perusahaan yang menaungi merek “EIGER”, brand Indonesia yang mengembangkan dan memproduksi perlengkapan petualangan,

terinspirasi membuat kegiatan “BLACK BORNEO EXPEDITION”. Sebuah ekspedisi penjelajahan hutan hujan tropis Kalimantan. Penjelajahan hutan tropis Kalimantan tak ada habisnya dilakukan oleh para penjelajah dari dalam dan luar Indonesia. Baik untuk tujuan petualangan, konservasi, maupun penelitian.

Dalam ekspedisi ini kami mencoba menjelajahi wilayah hutan hujan tropis yang belum tersentuh manusia. Di Kalimantan sendiri terdapat beberapa wilayah hutan hujan tropis yang belum tereksplorasi dan belum dapat diketahui apa yang terdapat di dalamnya.

Sehingga peneliti kadang menjulukinya sebagai wilayah “hitam” karena belum terdapat data dan informasi apapun mengenai wilayah tersebut.

Oleh karena itulah kami menamakan ekspedisi ini “BLACK BORNEO EXPEDITION”. Dalam ekspedisi ini kami mengajak keterlibatan berbagai pihak dari lintas disiplin ilmu. Juga melibatkan masyarakat lokal Kalimantan sebagai “pemilik” Kalimantan yang sesungguhnya.

Harapannya penjelajahan dan penelitian tentang Kalimantan tidak hanya lahir dari para penjelajah dan peneliti luar. Di masa mendatang, akan semakin banyak penjelajahan dan penelitian tentang Kalimantan yang lahir dari orang Kalimantan sendiri sebagai penghuni bumi Kalimantan.

Sebagai brand yang mengusung semangat petualangan, Ekspedisi ini juga bertujuan untuk riset, pengembangan, dan menguji beberapa produk yang kami rancang. Wilayah hutan tropis Kalimantan yang dikenal sebagai medan penjelajahan yang berat sangat ideal menjadi laboratorium produk kami.

Sebagai brand asli Indonesia yang semakin diterima di pasar global dan semakin melebarkan jangkauannya ke pasar internasional, kami memiliki cita-cita brand EIGER semakin kuat ciri dan identitas ke-Indonesia-annya dengan banyak melakukan ekspedisi dan penjelajahan di berbagai wilayah Indonesia yang dikenal sangat kaya, eksotik, dan beragam.

One thought on “EIGER The Black Borneo Expedition 2015 Siap Digelar

  1. apakah ekspedisi ini semacam opentrip. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *