PARJO 2015.. pantauan di hari Sabtu 11 April 2015

IMG_9638_exposure

Hasil pantauan event tahunan Pasar Jongkok Otomotif 4 (PARJO 4) pada hari pertama Sabtu, 11 April 2015 bilsa dibilang cukup ramai, hanya saja pada sore hari turun hujan namun pada malam harinya kembali ramai. Event ini berlangsung hingga esok hari Minggu, 12 April 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pengunjung PARJO 2015 terlihat sangat antusias mendatangi setiap booth peserta pameran khsususnya di area lapak terbuka, dan ini menjadi kesempatan untuk para pedagang menawarkan aneka ragam produk-produknya dengan harga menarik.

“Ini surga berbelanja khususnya kebutuhan barang otomotif di awal awal tahun. Saya datang dari siang sudah mendapatkan beberapa barang copotan, dan aksesoris untuk motor lawas saya yang akan saya hidupkan lagi,” jelas Anto seorang pengunjung yang ditemui Motobikerz.com.

Motobikerz.com sempat berkeliling ke seluruh area PARJO yang ramai dikunjungi massa penggemar otomotif, sepertinya para pengunjung sedang berburu kebutuhan otomotif, apakah itu produk-produk lawas yang sudah tidak dijual ditoko, atau juga barang-barang baru seperti asesories, apparel maupun buku-buku koleksi dan manual book.

Anak-anak klub dan komunitas juga ikut meramaikan event tahunan PARJO yang setiap tahunnya terus berkembang, baik dari jumlah peserta pameran, jumlah pengunjung dan juga luas area yang dipakai di kawasan Parkir Timur Senayan. Pasalnya PARJO tidak saja buka lapak-lapak jualan, tapi juga sebagai ajang test darive maupun test ride bagi konsumen yang ingin tau tentang kendaraan terbaru.

Suasanan PARJO tidak pernah sepi, soalnya dimana-mana ada hiburan musik, DJ performance, foto session dengan model cantik-cantik, juga tak ketinggalan ada kontes mobil dan motor yang membuat gelaran PARJO ini semakin menarik dari tahun ketahun. Tak itu saja, Motobikerz.com juga ikut berpatisipasi menghadirkan model seksi. Wow..

Nah.. bagi masbro penggila, pemerhati atau senang dengan dunia otomotif kudu wajib datang ke acara PARJO 2015, dan jangan lewatkan hari kedua Minggu, 12 April 2015 di Parkir Timur Senayan Jakarta yang tentunya bakal penuh sesak. Apalagi Motobikerz.com akan kembali menghadirkan model super seksinya. Don’t miss it!

 

 

2 thoughts on “PARJO 2015.. pantauan di hari Sabtu 11 April 2015

  1. […] Kota Bandung untuk photo session bersama Motobikerz.com pada hari Sabtu 11/4/15 di event tahunan Pasar Jongkok Otomotif 4 (PARJO 4) di Parkir Timur Senayan Jakarta. Hanya 45 menit ia dengan gayanya yang santai difoto oleh para […]

  2. Kapan parjo yg berikutnya digelar soalnya kemarin ketinggalan berita sy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *