Kemasan Baru Oli Top 1 Diperkenalkan di PARJO 4

IMG_20150411_124326

Dalam event Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang berlangsung Sabtu dan Minggu (11-12 April 2015), TOP 1 kembali ikut meramaikan event tersebut sekaligus memperkenalkan kemasan baru oli Top 1. Tidak lupa berbagai aktivitas dan promo-promo menariknya juga diadakan.

Kemasan baru Oli Top 1 terbuat dari composite can, terdapat warna di tutup kaleng kemasan. Di bagian atas, tutup kaleng berwarna emas dan tutup bawahnya berwarna perak. Terdapat pula jet code di tutup kalengnya dan logo TOP 1 yang timbul.

“Salah satu kecanggihan teknologi yang kami miliki, ada pada kaleng kemasan. Sudah saatnya bagi pelanggan untuk mengetahui bahwa kaleng oli Top 1 terbuat dari composite can yang tidak bisa didaur ulang. Oleh karena itulah, kemasan oli Top 1 sulit dipalsukan,” ujar Presiden & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Tidak hanya itu Top 1 juga mendisplay motor MV Agusta yang berlaga di Indospeed. “Yang berbeda dari Top 1 di PARJO kali ini. Kami hadirkan dua motor balap tim kami yang sedang berlaga di Indospeed Race Series 2015, motor balap itu bisa dilihat di main booth Top 1,” lanjut Arief.

“Selain itu, ada pula miniatur motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack yang kami pampang di main booth. Dan di dekat pintu masuk, pengunjung bisa berfoto di backdrop kami yang dilengkapi dengan gambar tiga dimensi TOP 1 Ack Attack dan pembalapnya, Rocky Robinson,” lanjutnya.

Diskon Produk
Promo yang ditawarkan PT Topindo Atlas Asia di PARJO 2015 adalah diskon 25 persen untuk pembelian produk TOP 1 dan DURATION. Di samping itu, akan ada games-games menarik yang bisa diikuti pengunjung di booth TOP 1. Para pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan doorprize hingga grand prize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *