Shell ajak 10 orang biker uji pelumas produk terbaru Shell Advance

Shell Advance Touring (1)

Shell Lubricants Indonesia secara resmi  melepas keberangkatan 10 biker yang berasal dari berbagai komunitas di Jakarta untuk melakukan touring bertajuk “Shell Advance  Ultra Miles“ keliling Jawa pada hari Sabtu (11/04). Kegiatan ini merupakan bagian dari program pengujian lokal Shell Advance di Indonesia seiring dengan rencana peluncuran pelumas barunya pada Juni mendatang.

Target pengujian ini adalah  untuk mendapatkan respon perdana dari para biker atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin.

Sepuluh biker akan berkendara sepanjang 2.563 KM dengan rute yang dimulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang kembali lagi ke Jakarta yang diperkirakan akan menghabiskan waktu selama 2 minggu.

Menurut  Edward Satrio,  Brand Manager Helix & Advance Shell Lubricants Indonesia , “Melalui touring ini, para biker akan dapat merasakan sendiri sensasi berkendara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam. Kami berharap untuk mendapatkan tanggapan dan respon awal dari 10 biker ini mengenai berbagai keunggulan produk Shell Advance terbaru kami.”

Sementara Inuk Blazer,  Ketua Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) mengatakan bahwa mereka merasa bangga dan senang karena dapat mencoba produk terbaru Shell Advance yang berbahan dasar gas alam. “Kami senang karena bisa langsung merasakan keunggulan dari produk terbaru Shell Advance ini dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring dengan menggunakan motor kami masing-masing. Touring kali ini akan memberikan banyak pengalaman karena perjalanan yang cukup panjang yaitu 2.563 KM dengan keragaman situasi jalanan pada rute yang akan dilalui.”

Nantinya, lanjut Edward, seluruh hasil pengujian dari para biker yang telah mengikuti touring “Shell Advance Ultra Miles” dan menggunakan pelumas terbaru Shell ini akan dirilis pada saat peluncuran pelumas Shell Advance terbaru pada Juni 2015 mendatang. Penasaran? Mari kita tunggu peluncuran produk baru pelumas Shell Advance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *