Touring ke Paris WS3: Day 1 Bandar Lampung

irc-tire-adbanner
DSCF0335
Peturing Mario Iroth mulai menceritakan perjalanan “Wheel Story 3 (WS3)” yang akan menuju Paris di negara Perancis. Setelah ia dilepas oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada Selasa siang 21 April 2015 seterusnya ia langsung menuju Bandar Lampung.

Sepanjang hari Rabu, 22 April, Mario menghabiskan waktunya di Lampung dengan berbagai kegiatan sekaligus istirahat. Berikut ini cerita dari Mario yang baru saja menempuh jarak sejauh 440 Km.
Dalam kemeriahan Asian African Carnival, membangkitkan solidaritas dan akan menebar solidaritas ke seluruh penjuru dunia, acara pelepasan Wheel Story season 3 yang dilakukan oleh bapak Walikota Bandung, Pak Ridwan kamil dari Bandung menuju Paris berjalan lancar dan penuh warna warni.

 

Team Wheel Story pun melakukan rolling di sekitar jalan Asia Africa sebelum meningglkan kota Bandung menuju pelabuhan Merak. Puluhan motor datang dari berbagai komunitas ikut mengawal perjalanan Wheel Story menuju pelebuhan Merak, Banten.Matahari terbit dari lautan yangg diapit pulau Jawa dan Sumatra, dan saya pun menginjakan roda di paling selatan Sumatra, Bakauhuni dan langsung menuju Bandar Lampung.

Kedatangan Wheel Story disambut hangat komunitas motor di Bandar Lampung sambil kongkow bareng bersama puluhan bikers Lampung, serta mendengarkan cerita perjalanan Wheel Story pada season yang lalu dan saya pun tak lupa menjelaskan rute dan misi  Wheel Story Season 3 yang sementara berjalan.
Pada hari Kamis, 23 Mario akan melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru. Dalam perjalanan Wheel Story 3 ini, Mario ditemani oleh boncenger Lilis Handayani yang bertugas membuat dokumentsi perjalanan WS3 berupa foto dan video.

Your comment: