Sekilas Yamaha Cabang Depok milik PT Harapan Motor Sejahtera

YamahaDepok

Bro & Sis.. pengguna motor Yamaha.. catat nih. Ada informasi bagus tentang showroom dan bengkel Yamaha Cabang Depok yang berlokasi tidak jauh dari Stasiun Depok Lama tepatnya di Jl. Raya Citayam No.11 Q yang dikelola oleh PT. Harapan Motor Sejahtera.

Motobikerz datang berkunjung hari Jumat 24/1/13 untuk memantau situasi showroom dan bengkel Yamaha yang termasuk lengkap dan besar di Depok dan disambut oleh Prasetyo Utomo selaku Kepala Cabang Yamaha Depok Lama.

“Kami melakukan konsep berbeda dengan dealer-dealer yang lain, bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan service atau pun pembelian unit Yamaha,” jelas Prasetyo Utomo kepada Motobikerz.com.

Motobikerz penasaran konsep apa yang berbeda dengan dealer pada umumnya. Pertanyaan berikutnya langsung ditalayangkan kepada Prasetyo Utomo dan iapun memberikan jawaban.

“Fasilitas yang diberikan kepada setiap pembelian 1 unit motor Yamaha akan mendapatkan member card untuk kegiatan nge-gym secara gratis selama 1 bulan full, proses surat pun tidak lama,” katanya.

“Tidak ada biaya tambahan admintrasi. Pokoknya setelah proses surat-surat selesai, customer pun tidak perlu repot untuk mengambil ke dealer, melainkan akan di antar langsung ke tempat di mana lokasi customer berada,” tambahnya.

Untuk pelayanan service terdapat 10 stage, 10 montir senior, tempat tunggu yang nyaman dan anterian yang cepat. Yamaha Depok milik PT. Harapan Motor Sejahtera selalu menganjurkan kepada montirnya untuk lebih interaktif dan bersosialisasi kepada setiap customer/pelanggan.

“Dalam keadaan darurat, customer dapat memanggil montir Yamaha Depok bila sangat diperlukan dimana customer mengalami masalah seperti mogok atau mesin tiba-tiba mati dan motor tak dapat jalan, khususnya pada motor yang sudah memakai system injection,” sambung Prasetyo.

Dan satu lagi nih bro & sis… ternyata Yamaha Depok ini juga mewadahi yang komunitas Bikerz Depok United. Pelayanan service buat para club dan komunitas bikerz bisa reserve secara berkelompok.

“Di tahun 2013 PT. Harapan Motor Sejahtera menyadangan gelar sebagai dealer terbaik Yamaha, untuk daerah Depok di antara 16 dealer dengan perusahaan yang berbeda. Kami mampu membukukan penjualan rata-rata 150-200 unit/bulan. Mempunyai 3 pos cabang di Bojong Gede, Jl. Pemuda dan Detos,” tutup Prasetyo

Ok Bro & Sis.. cukup sekian dulu, kalo mau informasi lebih lanjut bisa berkunjung ke www.harapanmotor.com

2 thoughts on “Sekilas Yamaha Cabang Depok milik PT Harapan Motor Sejahtera

  1. aris purnama says:

    siang pak….saya mw tanya…?!! apakah disini menyediakan paket boreup njmx-vixion…?
    klo iya,,,berapa budget total keseluruhannya…?
    saya ingin njmx saya 150cc.
    trim….depok

  2. Cewe front office bagian service meja paling kanan (ngadep toko) nyebelin. Gak care banget…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *