Rolling City Honda Sport Motoshow 2015 ramaikan Kota Samarinda

1

Pada Sabtu 25/4/15, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Main Dealer  Honda di Kalimantan Timur mengadakan Roling City Honda Sport MotoShow dikota Samarinda. Acara ini melibatkan community motorsport dari Honda yaitu, CBR Club Samarinda, HSCS (Honda Strettfire Club Samarinda), TCS (Tiger Club Samarinda), dan HMCS (Honda Mega Pro Club Samarinda).

Komunitas berkumpul bersama  di GOR Madya Sempaja dijalan M. Yamin Samarinda, kemudian acara Rolling City dimulai, sementara itu arak-arakan motorsport Honda yang mengikuti mobil yang ditumpangi oleh “Ladies Honda” dalam rangka mempromosikan produk motor sport Honda.

Konvi ini cukup menarik perhatian masyarakat kota Samarinda pasalnya konvoi tersebut juga mengundang masyarakat untuk melihat dari dekat sepeda motor sport Honda. Rolling City ini tidak hanya sekedar araka-arakan tetapi juga mempererat hubungan antar anggota komunitas, dan klub motor Honda di Samarinda.

Puncak acara digelar pada hari Minggu 26 April 2015 mengusung tema tema “Honda MotorShow” yang bermasud hendak mengedepankan produk motor sport Honda. Ternyata acara Rolling City yang dilakukan sehari sebelumnya bisa dibilang cukup sukses, buktinya pada puncak banyak pengunjung banyak yang datang sekaligus mencoba motor unggulan dari Honda.

Your comment: