Wahana Service Motor Korban Banjir

2

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Posko Service Gratis Banjir di sejumlah lokasi banjir. Dengan semangat “Satu Hati” para mekanik Astra Honda Authotized Service Station (AHASS) menservice motor pengendara yang mogok karena banjir.

Pelayanan tersebut diberikan secara gratis di dua posko dari tanggal 22-26 Januari 2014. Dua posko tersebut berada di Jalan Kamal Raya No 50 B Cengkareng Barat dan Jalan Walangbaru No 11, Plumpung, Jakarta Utara.

Kedua posko tersebut merupakan posko tambahan setelah sebelumnya WMS mendirikan 3 posko pada tanggal18-20 Januari dan menggelar “AHASS SERVICE GRATIS KORBAN BANJIR” di 13 AHASS yang berdekatan dengan lokasi banjir.

“Melihat bencana banjir yang belum surut juga, membuat kami tergerak untuk mendirikan posko tambahan untuk kembali membantu para konsumen setia Honda,“ ujar Taryudin, Technical Service Department Head WMS.

Adapun lokasi posko sebelumnya STIkes BINAWAN. Jl. Raya kalibata. No25-26, Jakarta Timur., Jatinegara. Jl. Raya jatinegara barat, dan Posko ketiga berada di Jl. Raya Raden Fatah Ruko Dianmansion Parung Serab Pondok Kacang, Tangerang.

Dalam semua aksi tanggap banjir tersebut, WMS dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pelayanan berupa gratis jasa, oli, busi dan diskon spare parts 15% untuk Heavy Repair. Didukung puluhan mekanik handal dari AHASS, program tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk para pelanggannya yang terkena musibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *