Video: Blogger jajal New Soul GT125 dari Karawang ke Wanayasa

IMG-20150430-WA0020

Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai Yamaha Indonesia ajak para blogger otomotif untuk mengikuti touring singkat dalam rangka kegiatan “Blogger Gathering 2015”, akhirnya pada hari Kamis 30 Mei 2015 ada semibilan orang blogger termasuk Motobikerz.com sekaligus untuk StephenLangitan.com mendapat kesempatan riding sepeda motor Yamaha New Soul GT125.

New Soul GT125 diluncurkan pada Selasa 3 Maret 2015 di Jimbaran Restaurant Ancol yang lalu (artikel launching). Keunggulan dengan mesin 125cc (bandingkan dengan versi sebelumnya Soul GT hanya 113cc), ditambah dengan teknologi Blue Core yang sudah dilengkapi dengan teknologi balap Yamaha, sehingga akselerasi mesinnya sangat baik, responsif, bertenaga, dan effsien,

Keberangkatan rombongan blogger otomotif dari pabrik Yamaha di kawasan pabrik Karawang dengan nama perusahaan PT Yamaha Motor Manufacturing West Java. Rombongan ini blogger ini menuju Cikole Lembang via jalur Purwakarta,Wanayasa, Ciater dan Cikole Lembang.

Oh ya.. rombongan blogger riding New Soul GT125 ini dikawal oleh dua orang riders Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) serta dua petugas Korlantas menggunakan sepeda motor Yamaha FJR 1300.

Berikut ini ada video yang terbagi atas 5 bagian, mulai dari garis start di pabrik ke Yamaha di Kawarang tersebut hingga rehat di situs Wanayasa. Sayang sekali pada rute kebun teh Ciater – Tangkuban Perahu, hingga Cikole Lembang hari sudah gelap.

Video #1 Saat Start dari Pabrik Yamaha di Karawang

Video #2 Jajal Kecepatan New Soul GT125 di Karawang

Video #3 New Soul GT125 Membelah Kota Purwakarta

Video #4 Jajal ke Wanayasa, merasakan kenyamanan New Soul GT25

Video #5 Tancap gas, membuktikan tarikan New Soul GT125

Foto

 

One thought on “Video: Blogger jajal New Soul GT125 dari Karawang ke Wanayasa

  1. […] begitu saja. Motobikerz.com ikut serta “menyiksa habis” motor tersebut pada hari Kamis 30 Mei 2015. Pada video di halaman ini, Motobikerz merekam aksi tancap gas serta mendahului beberapa peserta di […]

Your comment: