Bikers Honda Revo Serbu Bengkulu

100_2798

Komunitas pengguna sepeda motor Honda Revo yang tergabung di Honda Revo Club Indonesia (HRCI), menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 di Pantai Jakat, Bengkulu pada Sabtu 2/5/15.

Jamnas HRCI kali ini diselenggarakan oleh Bengkulub Revo Club (BRC) bekerja sama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB), mengambil tema “Bikers Sebagai Duta Wisata”.

Ratusan bikers Honda Revo yang datang dari berbagai daerah ini melakukan kegiatan sosial dengan cara melakukan bersih-bersih di sepanjang pantai Jakat dan memberikan bantuan berupa tempat sampah.

Sesuai dengan temanya, ratusan bikers HRCI melakukan roling wisata yang mengunjungi tempat-tempat wisata dan bersejarah yakni, pantai Panjang, pantai Tapak Pedari, rumah tinggal Ir. Soekarna, dan Benteng Marlbrough.

“Kami sebagai bikers ingin menunjukan kepada masyarakat, kalau kegiatan bikers itu memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan wisata,” ujar Afriansyah atau biasa disapa Iie, selaku ketua pelaksana Jamnas HRCI di Bengkulu.

Iie berharap, dengan diadakannya roling wisata di beberapa tempat wisata dan tempat bersejarah di Bengkulu, para bikers yang hadir di Bengkul dapat mengegal lebih dekat keindahan dan mengetahui keindahan dan sejarah yang ada di kota Bengkulu.

“Melalui acara ini, kami dari BRC ingin menunjukan kepada komunitas dari luar Bengkulu, kalau Bengkulu itu memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, dan mengetahui sedikit sejarah di kota Bengkulu,” harap Iie lagi.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 30 komunitas Revo se indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *