Kawasaki Journey 2015 Lintas 3 Negara

irc-tire-adbanner

3

Kawasaki Motor Indonesia akan melakukan city touring di 3 negara, yaitu Thailand, Malaysia, dan Singapur. Event bertajuk Kawasaki Journey 2015 ini akan dilaksanakan pada 18 – 22 Mei 2015 dengan melibatkan 33 owner dan dealer management yang tergabung dalam Kawasaki Dealer Community (KDC).

Tim KDC akan menggunakan lini moge Kawasaki antara lain: ZX-14R, Z1000, Ninja 1000, Z800, Versys 650, ER-6N, Ninja 650, dan ZX-636.

“Hanya Kawasaki yang bisa begini. KMI ingin memposisikan dealer sebagaimana anggota komunitas, sehingga kita sama-sama tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan komunitas. Dengan begitu KMI dan Dealer dapat meningkatkan program-program serupa untuk menjalin community relations yang bagus. Kedepannya program ini akan dilakukan bersama rider Kawasaki (konsumen), silahkan tunggu informasinya di website, social media, dan dealer resmi Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Dept. Head, Sales and Promotions, PT. KMI dalam seremoni pelepasan Kawasaki Journey 2015 pada Jumat (15/05/2015) kemarin.

Hari pertama, tur akan dimulai dari Penang menuju Hatyai. Sesampainya di Haytai, Tim KDC bermalam sebelum kembali melanjutkan tur menuju Genting Highland keesokan harinya.

Lalu dalam perjalanan hari kedua menuju Genting Highland, peserta akan melewati Dadao, Bukit Hitam, Changloon, Juru, Simpang Pulai, dan Tanjung Malim, dengan total jarak yang ditempuh sejauh 540 KM.

Di hari ketiga, rute turing yang akan dilalui peserta dari Genting Hiland menuju Kuala Lumpur, dengan persinggahan di Batu Caves, adalah menara Petronas, dataran merdeka, national mosque, dan King Palace. Sorenya peserta diberikan waktu rehat sambil bersantai dan berbelanja di Bukit Bintang Area.

Dan hari keempat, peserta beranjak dari Kuala Lumpur menuju Singapur, dengan melewati Seremban. Rombongan KDC dan puluhan motor Kawasaki akan menggerayangi Singapur di malam hari dengan melakukan City Night Riding, rute Orchard dan Clarke Quay. Keseesokan harinya, peserta kembali melanjutkan perjalanan menuju akhir destinasi, yaitu Malaysia.

Your comment: