Touring Ke Paris WS3: Riding Menuju Jitra, Malaysia

DSCF1769

Setelah puas setelah mengelilingi serta menikmati pesona alam dan bangunan tua di Pulau Penang, kini saatnya Mario Iroth beranjak meninggalkan Georgetown, Pulau Penang. Di hari ke-25 Perjalanan Wheel Story 3 ke Paris dengan motor Benelli, Mario Iroth pun riding menuju Jitra, Malaysia.

DSCF1726

Perjalanan sejauh 180 KM kami tempuh selama kurang lebih 2 jam dari Georgetown, Pulau Penang menuju Jitra. Kami memilih riding di sore hari karena udara lebih sejuk. Perjalanan kami dikawal oleh Penang Cop Biker dan setibanya di Butterworth kami disambut puluhan rider yang kebetulan ingin ikut riding bareng Wheel Story.

Kami rehat di Alor Setar, mencicipi Laksa di sebuah kedai yang cukup terkenal disana. Kami pun pisah dengan group rider tersebut dan melanjutkan perjalanan ke Jitra yang hanya 15 menit dari Alor Setar.

Kak Noor telah memanti kami di Jitra, kami akan menginap selama beberapa hari disini sebelum masuk Thailand Selatan. Kak Noor adalah seorang lady biker Malaysia. Saya pertama kali berkenalan dengannya dalam acara Phuket Bike Week 2013.

Begitu juga Pak Khalid yang adalah seorang polisi Pulau Penang dan juga anggota Penang Cop Biker yang pernah saya jumpai 2 tahun lalu dalam Wheel Story season 1. Perjumpaan kami dengan mereka berdua seperti layaknya sebuah reuni anak-anak SMA, kami saling bercerita tentang kegiatan selama 2 tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *