Jakarta Vespa Lover Sarapan Bareng di Puncak

Jakarta_Vespa_Lover_Puncak_07

Guna mempererat silahturahmi antar Komunitas Vespa sekaligus mengisi waktu libur panjang jelang pekan lalu, Jakarta Vespa Lover menggelar kegiatan Sarapan Bersama di Puncak Pass, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (14/05/2015).

Sekitar 200 scooterist yang tergabung dari berbagai komunitas Vespa se-Jabodetabek hadir meramaikan Sarapan Bareng ini, mereka datang dengan tunggangan dan gaya masing-masing khas pecinta skuter Italia.

“Tanggal merah menjadi moment yang pas untuk menyelenggarakan Sarapan Bareng di Puncak Pass. Karena mayoritas anggota komunitas libur dari kesibukan sehari-hari,” ucap Teddy Teedeess dari Scooterfixed.

Menurutnya, perencanaan Sarapan Bareng hanya dilakukan melalui media sosial. Riding ini juga dimanfaatkan para komunitas untuk menghilangkan rasa penat selama beraktifitas di Jakarta.

Mengambil start pada pukul 06.00 WIB dari Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, para pengguna Vespa ini bergerak menuju check point 1 di Gaplek, Pamulang, untuk bergabung dengan anggota komunitas yang berdomisili di Tangerang.

Jalur Parung yang didominasi dengan aspal halus dan trak lurus menggoda para member Jakarta Vespa Lover untuk segera bergerak menunju check point 2 di Bogor dan bergabung dengan para member yang tinggal di Depok dan Bogor.

Selanjutnya konvoi melanjutkan perjalanan melalui jalur puncak. Udara segar pegunungan menyambut kedatangan para member Jakarta Vespa Lover di Puncak Pass tepat pukul 09.00 WIB.

Sambil sarapan para member Jakarta Vespa Lover ini saling berinteraksi dan berkomunikasi tidak hanya seputar dunia Vespa, namun juga merambah dunia kerja dan bisnis.

“Aku senang bisa bawa pacar dalam sarapan bareng ini. Mungkin ini bisa menjadi cerita indah di masa depan.” tutur Bobyyahe, salah satu dari 60 anggota Kutu Vespa yang hadir dalam kegiatan ini.

Hingga kini sudah ada 37 komunitas yang tergabung dalam Jakarta Vespa Lover. Scooterfixed, Kutu Vespa, Pro Scooter, Campur Sari Vespa Jakarta, MAD, PPC racing Team, BVL.id, Maxia, Scooterprix, Marvelsolitaire, PCI, The Blangsak, Skuterkeboot, Biscoot_jkt, Jesvaa, Galeri Motor, Vespa Rangers Id, Belissimo Scooter, Vespa Friends, Skudz, Vespatelorceplok, GB & Scatolagarage, Chixscooterracing, shd_scooter, Independentscooter, Movetangsel, Speed Touring Club, Gonzscooter, Scooter Layur, Arayata Gapzo, Scooter.free, Vespa Garage, Vespa Ventura, Move Bogor, Bopscoot dan Modern Vespa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *