Pro Max Club Indonesia kumpul di Lampung

FB_IMG_1432275968632

Komunitas yang isinya sepeda motor Honda GL Pro dan GL Max yang tergabung di “Pro Max Club Indonesia (PMCI)” kemarin hari Minggu,17/5/15 berkumpul di Pantai Sari Ringgung, Lampung.

Berkumpulnya mereka ternyata ada kegiatan nasional yang diselenggarakan bro. Ya, mereka menggelar musyawarah nasional yang ke-5 sekaligus pemanasan untuk pemilihan ketua umum baru di bulan september mendatang.

Satu Hati untuk PMCI menjadi tema yang digunakan pada munas kali ini. Sekitar 200 motor yang berasal dari wilayah Jawa, Bali dan Sumatera turut meramaikan munas. Setiap perwakilan pengurus daerah mengajukan pencalonan kandidat ketus umum pada saat munas kali ini yang nantinya dipilih pada saat peringatan dekade PMCI yang direncanakan akan digelar di Yogyakarta september akan datang.

Saat ini PMCI memiliki anggota sekitar 56 klub yang terdata di seluruh Indonesia. Dan ternyata salah satu yang menjadikan Lampung dipilih sebagai lokasi munas adalah pendeklarasian komunitas GLpro dan GLmax Street Dogs yang berada di Kotabumi, Lampung Utara.

Bro Yudi selaku ketua pelaksana mengatakan, “Kami banyak terimakasih kepada pengurus pusat PMCI yang telah mempercayai ProMaxLampung sebagai panitia dan sekaligus tuan rumah musyawarah nasional ke-5 Pro Max Club Indonesia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *