Di Nganjuk Jatim, Motobikerz dicegat anggota Kombo Indonesia

20150510_165750_exposure

Masih ada lagi kisah menarik dalam perjalanan Motobikerz.com saat jalani “Solo Touring Jawa Bali Lombok” tepatnya hari Minggu, 10 Mei 2015. Usai bertemu dengan biker Versys 650 yaitu sang pemilik RM Mbok Mingkem di perbatasan Jateng-Jatim, berikutnya saat memasuki Nganjuk dicegat oleh anak-anak Komunitas Motor Box (Kombo) Indonesia wilayah Nganjuk, dan juga anggota YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) Chapter Ngangjuk.

Rupannya perjalanan Motobikerz bisa dipantau melalui akun facebook, karena memang demikian perjalanan Motobikerz.com | StephenLangitan.com selalu ter-update melalui foto-foto dan status yang senantiasa di upload di akun KOMBO Indonesia maupu akun pribadi Stephen Langitan.

Alhasil teman-teman YVCI Nganjuk dan Kombo Indonesia Nganjuk mencegat kehadiran Motobikerz saat memasuki kota Nganjuk. Wah, ternyata bukan hanya sekedar menyapa dan salam brotherhood, tetapi malah ada jamuan makan mie, plus minum kopi.

Tentu saja hal ini sangat menggembirakan bagi Motobikerz yang sedang jalani turing jauh dengan target tujuan menuju ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hitung-hitung istirahat sejenak dan bertemu dengan teman-teman baru.

ABS Nganjuk

Usai kongkow-kongkow, Bro Aditya Dewan sebagai PIC Kombo Nganjuk dan YVCI Nganjuk mengajak Motobikerz foto bersama di alun-alun Nganjuk, dan kemudian istirahat maghrib di markas ABS (Aditya Biker Shop) yang beralamat Jl. Teuku Umar No, 72 Ploso, Nganjuk Jawa Timur.

Di markas ABS ini, bro Aditya memperlihatkan usahanya yang menjual beragam box dan apparels bikers, seperti box Givi, produk 7Gear, produk Donimoto, lampu-lampu, dan sebagainya.

IMG_0446_exposure

Usai makan malam di marskas ABS Nganjuk, kemudian Motobikerz mohon pamit untuk melanjutkan perjalanan Solo Touring tujuan Malang melalui jalur Kertosono, Pare, Pujon, dan Batu. Sekitar pukul 19.30 perjalanan dilanjutkan, dan Bro Aditya bersama rekan biker YVCI Nganjuk ikut mengantar Motobikerz hingga Kertosono.

Lepas dari Kertosono, kembali Motobikerz jalani Solo Touring-nya melewati jalur pegunungan Pujon dan Batu pada malam hari, dan tiba di Kota Malang sekitar pukul 22.00.

Akhir kata terima kasih kepada teman-teman bikers Kombo Indonesia dan YVCI Nganjuk yang sudah menyambut kehadiran Motobikerz saat melewati Kota Nganjuk. Teristimewa buat Bro Aditya Dewan, yang sudah mengajak mampir ke markas ABS Nganjuk untuk makan malam, dan semoga pada kesempatan berikutnya kita akan bertemu lagi. Salam brotherhood.

Solo Touring Jawa Bali Lombok 9-19 May 2015 supported by:

  • Lubricant by Pertamina Enduro Racing 4T
  • Tire by Michelin Pilot Road 4 (Michelin)
  • Gear & apparels riding by Respiro Ridingware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *