Dewi2 ION tiba dan finish di Jakarta, setelah jalani touring ke Lombok

20150524_124133

Duo lady biker Suzuki Inazuma yang disebut-sebut sebagai “Dewi2 ION”, Cindy dan Inuk tiba  kembali di Jakarta pada Minggu, 24 Mei 2015. Kedua wanita ini telah mentuntaskan touring Jawa-Bali-Lombok selama 13 hari dalam rangka ikut meramaikan event The 1st Indonesian Women Bike Week (IWBW) 2015 di Kota Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Kepulangan kedua lady biker ini di sambut oleh komunitas Inazuma Owner Network (ION) sejak dari Bogor, kemudian riding bersama dengan beberapa member ION menuju ketempat berlangsungnya balapan Suzuki Indonesia Challenge Season 2 yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales di Cibinong.

“Target Inuk dan Cindy ke Lombok sebenarnya hanya untuk meramaikan acara The 1st Indonesia Women Bike Week 2015 di Lombok. Jadi awalnya mendadak, tetapi kami dari teman-teman ION mndukung niat Inuk dan Cindy untuk berangkat, sehingga kamipun membantunya serta  memfasilitasi kebutuhannya bersama PT Suzuki Indomobil Sales selaku pabrikan motor Suzuki Inazuma,” jelas Bro Ipank alias Irvan J. Syah yang punya jabatan Lurah ION DKI Jakarta.

“Kami ingin buktikan bahwa motor Inazuma ini bisa juga dipakai oleh wanita, selain tangguh dan memang tepat buat kegiatan turing jarak jauh. Mereka start dari Jakarta pada 12 Mei, dan dijadwalkan akan pulang pada 20 Mei lalu, tetapi dalam perjalanan mereka malah nambah hari, mungkin karena motornya enak banget buat jalan jauh,” kata Bro Ipank kepada Motobikerz.com.

Jalur DEWI2ION

Menurut Inuk, pemilik IBLBC (INUK BLAZER LADIES BIKERS CLUB) bahwa motor Suzuki Inazuma ini memang pas banget buat dipakai turing, apalagi buat turing jauh hingga ke Lombok.

“Jadi, sayang banget yang punya motor Inazuma terus ngga pernah dipakai buat turing, kalau begitu sini deh gue panasin motornya buat turin, kalau perlu kita turing bareng ke Nol Km Sabang Aceh.. hehehe,” canda Inuk sambil mengajak Motobikerz.com turing ke Sumatera.

Lain cerita dari Cindy yang memiliki postur badan cukup besar, iapun gembira bisa diajak Inuk turing ke Lombok untuk meramaikan acara IWBW 2015. “Kami memang sedikit terlambat pulang ke Jakarta, selain betah riding Inazuma keliling Bali-Jawa, kami juga mendapat sambutan hangat dari teman-teman chapter ION, seperti di Cirebon, Surabaya, Bali, Malang, Solo, Jogjakarta, dan terakhir di Bandung,” kata Cindy.

“Luar biasa sambutan mereka, sangat akrab sekali walaupun kami baru pertama kali bertemu. Disinilah perlunya komunitas, dimana kami selalu disambut oleh teman-teman komunitas ION didaerah. Mereka selalu menanyakan kondisi motor dan fisik kami, artinya kalau ada masalah, mereka pasti akan membantu. Tapi Alhamdulillah perjalanan kami hingga tiba di Jakarta berjalan dengan lancar dan aman,” jelas Cindy.

“Oh ya.. kelebihan Inazuma pada tarikan atasnya memang luar biasa, gigi 6-nya top banget. Pokoknya mantap banget buat turing jauh,” tutup Cindy dalam obrolan dengan Motobikerz.com usai penyerahan sertifikat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direksi PT Suzuki Indomobil Sales dan disaksikan oleh sejumlah awak media dan anggota ION yang hadir.

Sebagai catatan, Motobikerz.com juga baru saja menyelesaikan “Solo Touring Jawa Bai Lombok selama 11 hari” menggunakan Inazuma GW250. Artikel perjalanan Motobikerz dapat dilihat pada Menu Event-Touring.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *