Komunitas Honda Lampung ikut sukseskan launching All New Honda Revo FI

DSC_0196

Sabtu, 25 Januari 2014 jalanan kota Bandar Lampung ramai dengan konvoi komunitas roda dua, konvoi yang melewati hampir seluruh ruas jalan kota ini diikuti oleh sekitar 50 motor. Setelah disambangi oleh motobikerz.com ternyata mereka adalah komunitas motor Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AHML).

Di Lampung, launching varian Honda terbaru yaitu All New Honda Revo FI digelar oleh PT. Tunas Dwipa Matra Lampung. “Memang rangkaian kegiatan launching ini kami melibatkan rekan-rekan komunitas motor Honda yang tergabung di AMHĹ dengan rolling city mengawal mobil yang membawa New Honda Revo FI,” ujar Bapak Suryanto dari PT Tunas Dwipa Matra Lampung kepada MotoBikerz.

Rolling city yang mengambil start dari lokasi acara launching yaitu di PKOR way halim dimulai pukul 09.30 dan berakhir di lokasi yang sama pukul 11.00. Selain rekan-rekan komunitas yang ikut rolling dengan motor nya masing-masing, ternyata team motobikerz.com melihat ada 10 unit New Honda Revo juga yang ikut, dan dikendarai oleh rekan-rekan komunitas juga yang diberi kesempatan test ride dengan motor baru ini oleh pihak main dealer.

Rute yang diambil meliputi start dari PKOR Way Halim – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. P.Antasari – Jl. Gajah Mada – Jl. H. Juanda – Jl. Dr. Susilo – Jl. P. Diponegoro – Jl. Sultan Hasanudin – Jl. WR Supratman – Teluk Betung – Kantor Gubernur – Pengajaran – Jl. Kartini – Jl. Teuku Umar – Jl. Sultan Agung – finish PKOR way halim.

“Kami memang sengaja memberikan kesempatan kepada rekan-rekan komunitas Honda untuk mencoba ketangguhan dari New Honda Revo FI, karena mereka yang bisa dibilang peka terhadap motor baru dan bisa menilai keunggulannya,” tambah Suryanto yang juga PIC Community TDM (Tunas Dwipa Matra).

Selain itu, ternyata rekan-rekan AMHL diberikan booth tenda khusus yang digunakan sebagai tempat promosi terhadap komunitas motor honda yang ada di lampung dan juga mereka membuka lapak berisi merchandise yang dikelola oleh pengurus AMHL.

 

Your comment: