Gathering nasional Honda PCX Indonesia di Kota Budaya

HPCI-002

Yogyakarta yang identik sebagai kota budaya dipilih menjadi lokasi berkumpulnya komunitas skutik premiumnya pabrikan bersayap. Pada Kamis,14-16/5/15 Honda PCX Indonesia (HPCI) mengadakan kegiatan gathering nasional yang ketiga dua tempat yaitu di Omah Jawi (Kaliurang) serta Pantai Sadranan (Gunung Kidul) Yogyakarta.

Sekitar 200 motor berkumpul dari berbagai chapter diantaranya chapter jadetabek. Chapter Bogor, Chapter Bandung, Chapter Cirebon, Chapter Ciamis, Chapter Semarang.Chapter Jawa timur, Chapter Bali, Chapter Bontang, Chapter Batam, serta Chapter jogja.

Pada hari pertama kegiatan gathering nasional diisi dengan penyambutan peserta dan registrasi kemudian pada malam harinya rapat pengurus HPCI. Pada hari kedua sekitar pukul 07.00 WIB acara fun touring menuju pantai Sadranan dari Omah Jawi Kaliurang.

Acara di pantai diisi dengan lomba-lomba seperti tarik tambang serta penanaman bibit pohon mangrove. Pada malam terakhir kegiatan gathering nasional diisi dengan pagelaran seni budaya berupa tari tradisional serta kumpul barengbdengan api unggun yang dihadiri juga oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) dan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PHMY).

HPCI-001

 

Your comment: