Bergabung dengan rombongan 7 Srikandi Indonesia di Lombok NTB

20150513_141302_exposure

Kisah perjalanan Motobikerz.com seorang diri saat jalani agenda “Solo Touring Jawa Bali Lombok” antara 9-19 Mei 2015 pastinya ada tujuan, salah satunya adalah ikut meramaikan acara “Touring 7 Srikandi Indonesia” dan “The 1st Indonesian Women Bike Week 2015” di Lombok pada tanggal 13-15 Mei 2015.

Nah.. cerita disini Motobikerz sebenarnya sudah bergabung dengan rombongan 7 Srikandi Indonesia (7SI) sejak dari pelabuhan Padang Bai Bali pukul 06.00 WITA (Rabu, 13/5) dan kemudian Motobikerz bersama rombongan besar 7SI ini sama-sama menyeberang Selat Lombok dengan kapal ferry selam 5 jam menuju pelabuhan Lembar, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selama di kapal ferry, kegiatan rombongan 7SI berfoto-ria, ngobrol-ngobrol dan tak lama kemudian istirahat. Pasalnya baik Motobikerz dan 7SI sudah bangun sejak subuh pukul 03.00, apalagi Motobikerz riding sendirian dari Denpasar menuju Pelabuhan Padang Bai Bali sejak pukul 04.00 WITA (artikel ini).

Kapal ferry berlabuh di Pelabuhan Lembar Lombok NTB sekitar pukul 11.00 WITA dan selanjutnya rombongan 7SI ini disambut hangat oleh 10 anggota Polwan Polda NTB dan rekan-rekan bikers moge yang ada di Lombok. Setelah salam jabat erat dan pengarahan lalu-lintas bersama jajaran Polwan Polda NTB, kemudian perjalanan 7SI di Lombok pun dimulai.

Rangkaian perjalanan pertama 7SI di Lombok, yang pertama adalah menuju RM Cahaya Nasi Balap Puyung di Jl. By Pass Batujai Lombok Tengah atau pas di pertigaan Bandara International Lombok. Acara disini adalah untuk istirahat makan siang dan press conference dengan wartawan lokal Lombok.

Rangkaian acara 7SI selanjutnya, maupun acara The 1st Indonesian Women Bike Week 2015 (IWBW) yang diikuti oleh Motobikerz.com | StephenLangitan.com selama di Lombok NTB dapat disimak melalui artikel dibawah ini:

VIDEO

Solo Touring Jawa Bali Lombok 9-19 May 2015 supported by:

  • Lubricant by Pertamina Enduro Racing 4T
  • Tire by Michelin Pilot Road 4 (Michelin)
  • Gear & apparels riding by Respiro Ridingware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *