Silaturahmi Jakarta Max Owners

20150524232204 (1)

Bukan hanya sekedar touring ataupun riding santai. Minggu (25/4) lalu “Jakarta Max Owners (JMO)” kembali melakukan silaturahmi dalam rangka pernikahan putri dari pakde Abe, salah satu penasehat di JMO. Puluhan motor Nmax ikut memeriahkan hajat resepsi yang diselenggarakan dikawasan cileduk tersebut.

“Momen ini merupakan momen kopdar kedua terbesar setelah beberapa waktu lalu diselenggarakannya Mubes JMO dikawasan puncak”, jelas Achobule Ketum JMO 2015 – 2016.

Member JMO dari wilayah Jakarta dan sekitarnya tampak antusias mengikuti rangkaian acara ini, terbukti dengan beberapa member yang ikut menyumbangkan suara-nya di atas panggung hiburan yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Setelah puas menikmati acara dan bercengkerama sesama member, acara dilanjutkan dengan berfoto bersama di lokasi yang tak jauh dari kediaman penasehat JMO bernomorkan #10 ini.

20150525192322 (1)

Puluhan motor berbaris rapih membentuk formasi yang cantik untuk diabadikan dalam foto bersama. Suasana sangat terasa hangat dan akrab dengan aksi para member yang ternyata suka sekali selfie di depan kamera. Tak terasa hari semakin larut dan para member akhirnya memutuskan untuk berpisah dan kembali pulang ke kediaman masing-masing.

“Lagi-lagi kegiatan ini membuktikan bahwa JMO sangat mengedepankan silaturahmi tanpa batas, dimana kegiatan komunitas motor tidak harus melulu touring dan jalan-jalan” jelas Wahwi wakil Ketum JMO 2015-2016.

Bagi Anda pengguna Yamaha Nmax atau Max series lainnya yang tertarik menjadi member JMO silahkan menyambangi lokasi Kopdar komunitas ini di Ministop – Jalan Barito, Jakarta Selatan, setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan pengurus.

20150525192322

 

Salam #SilaturahmiTanpaBatas

Your comment: