New TVS DAZZ DFI, Skutik Dengan Smartphone Charger

IMG_20150528_165127

Berlokasi di Hotel Crown Plaza, Jakarta, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) pada hari ini (28/05/2015) secara resmi meluncurkan New TVS DAZZ DFI. Skutik terbarunya kali ini dilengkapi dengan fitur smartphine charger untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

“New TVS DAZZ DFI yang kami luncurkan sebagai bukti komitmen untuk memenuhi konsumen di Indonesia yang semakin berkembang, modern, dan dinamis,” terang R. Anandakhrisnan, Presiden Director PT TMCI.

IMG_20150528_170108

Berbeda dengan generasi sebelumnya, New TVS DAZZ DFI berbekal mesin dengan sistem injeksi berkapasitas 110 cc. Mesin tersebut menghasilkan torsi maksimum 8,7 NM pada putaran 7500 rpm, serta tenaga sebesar 8,7 bhp pada 7500 rpm.

Disamping itu desain New TVS DAZZ DFI kini tampil lebih kekinian dengan sudut tajam, body yang ramping dan dibalut dengan warna two tone yang atraktif, yakni : Candy Pink, Aggressive Orange, Passion Red, dan Flying Blue.

Smartphone Charger
Fitur smartphone charger pada New TVS DAZZ DFI menjadi selling point dari skutik India ini. Tidak hanya itu saja, New TVS DAZZ adalah skutik 110 cc pertama di Indonesia yang memiliki fitur Smartphone Charger.

Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TMCI menjelaskan, “Dengan fitur charger, pengguna New TVS DAZZ DFI dapat melakukan pengisian baterai smartphone sambil berkendara, hal ini tentunya akan mendukung kelancaran berkomunikasi para kaum urban di Indonesia.”

IMG_20150528_171213

New TVS DAZZ DFI yang diroyeksikan untuk pengendara wanita ini juga dilengkapi dengan ban tubeless serta kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya (5,1 liter). TVS Indonesia menawarkan New TVS DAZZ DFI dengan harga RP. 12,6 juta on the road Jakarta.

Yang menarik TVS Indonesia TVS Indonesia juga memberikan hadiah langsung emas batangan, bagi Anda yang membeli New TVS DAZZ DFI di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta.

Perkembangan TVS DAZZ diakui TMCI cukup meningkat, pasalnya TVS DAZZ yang diperkenalkan 2013 hingga saat ini sudah ada 10.000 unit di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *