Member KOMBO Indonesia ini foto bareng dengan Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia)

IMG_0790_exposure

Siapa tak kenal dengan Komisaris Jenderal (Purn.) Drs. Nanan Soekarna, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PP IMI (Ikatan Motor Indonesia). Nanan Soekarna juga menjabat sebagai Ketua Umum HDCI Pusat dan seabrek-abrek jabatan yang lainnya. Saat Motobikerz.com berada di Lombok, beruntung bisa bertemu dengan beliau sekaligus foto bersama.

20150515_071103_exposure

Motobikerz.com diwakili rider Stephen Langitan bersama Nanan Soekarna Ketua PP IMI saat di Lombok hari Jumat 15 Mei 2015

Nanan Soekarna dikalangan biker sering dipanggil Bro Nanan. Mantan perwira tinggi Polri yang sejak 1 Maret 2011 hingga 1 Agustus 2013 pernah menjabat Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (WakaPolri) sudah pensiun tapi ia masih memiliki kesibukan yang luar biasa padatnya.

Jabatannya yang terakhir di Polri mendampingi Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Sosok Nanan merupakan alumni terbaik Akpol 1978 (meraih Adhi Makayasa) dan merupakan jenderal bercitra bersih dan dianggap mampu membenahi sektor internal kepolisian. Nanan pernah pula menjabat Kadiv Humas Polri (2009-2010) dan Irwasum Polri (pada 2010-2011).

Dengan pangkat terakhir Komisaris Jenderal Polisi dan kini sudah memasuki masa purnabakti, Nanan tetap segar, rendah hati dan bahkan dipercaya sebagai Ketiua IMI, Ketua HDCI dan sebagainya. Sewaktu diacara The 1st Indonesia Women Bike Week (IWBW) 2015 di Lombok ia meladeni setiap orang yang ingin foto bersamanya, benar-benar tanpa batas.

Dihalaman ini ada beberapa foto dokumentasi Motobikerz.com dengan Suzuki Inazuma GW250 yang ikut bergabung dengan rombongan moge IWBW selama di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Mei 2015. Selanjutnya pada hari Sabtu, 16 Mei, Motobikerz meninggalkan Lombok, pulang ke Jakarta via Bali-Jawa dengan jalur Bromo dan Pacitan.

Oh ya, sekedar info saja, motor Inazuma GW250 ini sudah memiliki stiker Kombo Indonesia, dan Motobikerz tidak akan pernah lupa dengan proses penempelan stiker Kombo Indonesia tersebut yang dilakukan oleh Bro Djareef Evo (founder Kombo Indonesia) pada acara Parjo-5 di Parkit Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11/4/15.

Solo Touring Jawa Bali Lombok 9-19 May 2015 supported by:

  • Lubricant by Pertamina Enduro Racing 4T
  • Tire by Michelin Pilot Road 4 (Michelin)
  • Gear & apparels riding by Respiro Ridingware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *