HCC Banten Simpati Bencana Alama Banjir

Banjir-02

Bencana alam banjir yang menimpa daerah Banten dan sekitarnya, Komunitas yang beberapa minggu lalu resmi berdiri Honda CB150R Club (HCC Banten) yang bekerjasama dengan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Main Dealer Sepeda Motor Honda Banten dan Paguyuban Honda Banten (PHB) memberikan simpati dengan memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir pada hari Sabtu, 25 Januari 2014 di daerah Binuang Carenang.

Melihat hal tersebut, para anggota Honda CB150R Club (HCC Banten) langsung bergerak & berkordinasi dengan Paguyuban Honda Banten (PHB) terlebih dahulu untuk membantu para korban bencana alam banjir ini. Kemudian melakukan survey untuk melihat wilayah area banten yang terkena bencana banjir.

Kang Ayi dari HCC Banten PIC kegiatan baksos bencana alam banjir ini mengatakan, banyak wilayah di Banten terkena banjir, namun beberapa wilayah tersebut sudah banyak bantuan dari beberapa instansi dan mahasiswa perkuliahan.

“Ada salah satu wilayah di Banten yang belum mendapatkan bantuan. Tepatnya di daerah Carenang yaitu, Desa Mekarsari, Desa Cakung, Desa Kranji Kel Binuang Kec Carenang Serang-Banten dimana terdapat sekitar 300 pengungsi. Lalu bantuan diserahkan langsung ke posko bencana banjir untuk di bagi tiga ke desa tersebut,” ucap Kang Ayi HCC Banten PIC kegiatan bencana alam banjir.

Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) juga berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beberapa Komunitas yang tergabung di PHB memberikan bantuan berupa ratusan dus berupa mie instant, obat-obatan, pakaian layak pakai dan air mineral yang dapat bermanfaat bagi korban bencana dan langsung diberikan lewat posko bencana.

Bro Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kami dari Komunitas Honda di banten kepada korban bencana alam banjir. Kami sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana alam banjir ini.”

“Dan kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama komunitas Honda yang tergabung di PHB dan dapat menghilangkan image yang negatif dari masyarakat. Bahwa tidak semua Club motor bersikap negatif, contoh nya Paguyuban Honda Banten (PHB) yang selalu saling peduli sesama,” tutup Bro Ade kepada MotoBikerz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *