RESPIRO hadir di Pekan Raya Jakarta 2015

IMG_1283

Untuk pertama kali, RESPIRO Ridingware sebuah merek apparel kebutuhan hobi para biker ikut menyemarakkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang berlangsung selama 38 hari. mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Booth Respiro di PRJ 2015 ini berlokasi di Hall D No. 76 di Kemayoran Jakarta, 

Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro, mengatakan bahwa brand Respiro ini masuk dalam kategori apparel lfe-style, hobi, dan adventure, sehingga Respiro menempati lokasi di Hall D PRJ Kemayoran.

“Kami hadir di PRJ 2015 ini dengan berbagai promo menarik. Ada diskon dan bonus yang disediakan untuk pembeli. Yang pasti kami memberikan diskon 10 persen all item dan ada bonus tambahan untuk beberapa produk Respiro,” jelas Tedy kepada Motobikerz pada Jumat malam, 2/5/15.

Bonus yang bisa dibawa pulang yaitu setiap pembelian jaket Respiro Women Series bisa mendapatkan sarung tangan Respiro secara cuma-cuma. Ada pula beberapa tipe jaket yang bila pengunjung PRJ membelinya maka akan mendapat bonus jaket juga. Istilahnya buy one get  one.

Respiro juga mempromosikan produk terbarunya, yaitu Stryke Shortpant yang berbahan soft polister, dan T-shirt dengan bahan Soft cotton combat, dijamin nyaman banget dipakai buat perjalanan jauh. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, untuk Shortpant seharga Rp 198 ribu, dan T-shirt Rp 110 ribu. Itupun juga belum dipotong diskon sebesar 10% selama PRJ 2015 berlangsung.

Rencananya Respiro juga akan merilis produk baru. “Rencananya akan ada tipe jaket daily terbaru yang dibuat khusus untuk menyambut musim mudik Lebaran. Diperkirakan rilis sekitar pertengahan bulan Juni 2015, harganya berkisar Rp 400 ribuan ” tambah pria asal Bandung ini. .

Motobikerz memiliki pengalaman turing bersama Respiro, dimana Respiro mendukung kegiatan Motobikerz dalam ajang “Solo Touring Jawa – Bali – Lombok” pada 9 – 19 Mei lalu. Produk Respiro yang dipakai Motobikerz antara lain Jaket Touring Journey R3, Celana Jeans Riding V-Iper, Tank Bag Journey, Sarung Tangan, Base Layer, Base Layer Long Pant, Cap (topi), Buff, Bandana, Helm Cup, Tas Duffle Tourmaster 40 liter, T’shirt dan sebagainya.

 

One thought on “RESPIRO hadir di Pekan Raya Jakarta 2015

Your comment: