MICHELIN Power Super Sport EVO hadir untuk penyuka balap motor

20150602_141227

Bersamaan dengan kegiatan Coaching Clinic kepada para klub dan komunitas moge sport, MICHELIN juga memperkenalkan produk ban terbaru yang dikhususkan bagi motorsport yaitu MICHELIN Power Super Sport EVO. Ban terbaru ini merupakan produk hasil perpaduan dari teknologi ban balap dengan ban yang diperuntukkan di jalan.

Power Super Sport EVO dirancang dan dikembangan di motorsport dengan bekal Michelin Total Performance. Yaitu teknologi 2CT pada ban depan dipadukan dengan senyawa 2CT+bersinergi dengan Michelin ACT (Adaptive Casing Technology) yang mampu memberikan kestabilan luar biasa pada jalur lurus maupun saat menikung.

Dengan keunggulan yang ditawarkan Power Super Sport Evo, MICHELIN ingin mengajak para bikers di Indonesia merasakan pengalaman berkendara dengan ban radial berkualitas terbaik dengan tiga keunggulan utama yang dimilikinya yakni performa maksimal di lintas balap, daya cengkeram pada jalanan kering maupun basah dan meningkatkan rasa percaya diri berkat kemampuan bermanuver pada penggunaan ban tersebut.

“MICHELIN Power Super Sport EVO merupakan produk yang banyak ditunggu komunitas motor yang menginginkan ban untuk lintasan balap dan jalan raya. Karena ban ini sudah menunjang untuk digunakan sampai dengan 50% untuk track. Artinya dari sisi kompon untuk track, ini adalah ban terbaik Michelin 2W di Indonesia saat ini”, ujar Country Head of Sales & Marketing 2 Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Sebagai pabrikan ban kelas dunia, kualitas produk terbaru ini merupakan yang terbaik dan telah melalui uji internal yang sudah terbukti pada produk-produk MICHELIN. Terkait dengan ban Track, Michelin sudah teruji sebagai juara dominan (26 kali juara dari 35 periode pertandingan) di MotoGP selama mereka menerapkan multi vendor sampai tahun 2008.

Kehadiran Power Super Sport juga menjadi momentum untuk menyongsong kembalinya MICHELIN dalam lintasan MotoGP di tahun 2016 mendatang. Ukuran yang tersedia untuk pasar Indonesia adalah 120/70/ZR17; 180/55/R17ZR.

Your comment: