Honda Lampung adakan gathering customer bersama komunitas

GatheringHondaLampung2014-01

Ada program menarik yang diberikan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung yaitu memberikan apresiasi kepada konsumen dalam acara gathering yang berlangsung pada hari Minggu kemarin 26 Januari 2014.

” Gathering customer All New Honda Revo FI dilakukan sebagai apresiasi atau ucapan terimakasih dari main dealer untuk konsumen yang telah percaya dan mau membeli sepeda motor All New Honda Revo FI sebagai motor pilihan keluarga,” terang Suryanto kepada motobikerz.com.

Para customer yang beruntung mengikuti gathering ini adalah mereka yang membeli langsung All New Honda Revo FI pada saat acara launching yang sukses di gelar oleh TDM pada hari Sabtu 25 Januari 2014 (red= sehari sebelumnya).

Ternyata gathering customer ini juga melibatkan rekan-rekan komunitas dari Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), peserta dari komunitas sebanyak 10 orang dan mereka merupakan pengurus AMHL serta perwakilan tiap komunitasnya.

Rekan-rekan komunitas mengawal para customer yang mengikuti gathering tersebut mulai dari main dealer sampai ke lokasi. Acara gathering kali ini diisi dengan nonton bareng di bioskop 21, kemudan dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah dengan pihak main dealer.

PT. Tunas Dwipa Matra sengaja mengajak rekan-rekan komunitas karena menurut pihak TDM rekan-rekan komunitas merupakan konsumen loyal dan berhak tau dengan produk terbaru dari Honda.

“Mereka yang dari komunitas sengaja kami libatkan kasrena mereka konsumen loyal kami dan berhak tau akan produk yang ada dengan begitu mereka akan selalu tau update produk yang sedang dipasarkan sekaligus membantu penyebaran tentang All New Honda Revo FI kepada masyarakat Lampung,” tambah Dony perwakilan HC3 TDM.

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan reward seperti ini dan saya sangat senang dengan pelayanan Honda di Lampung terhadap masyarakat yang setia terhadap produk honda, saya bersama anak dan istri menikmati sekali kegiatan gathering ini,” ucap salah satu customer kepada motobikerz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *