Ban ZENEOS usung tema “Enjoy The Ride” di Jakarta Fair 2015

ZeneosPRJ15-01

PT Gajah Tunggal Tbk. dengan salah satu produknya, yaitu ban sepeda motor dengah merek ZENEOS hadir di Jakarta Fair 2015 dengan tema “Enjoy The Ride.” Di event tahunan yang berlangsung selama 38 hari ini, ZENEOS memamerkan beberapa produk unggulan mereka.

Ban yang dihadirkan antara lain Zeneos ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan lainnya. Masbro bisa kunjungi booth ZENEOS di selasar Graha Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran.

Selain itu, ZENEOS juga memamerkan produk terbarunya, mulai dari Ronin, Saga, ZN 62, dan Milano. Khusus Milano, ban ini sudah dapat dimiliki oleh para penggemar motor skutik Vespa atau motor jenis skuter lainnya.

“Pada kesempatan kali ini, kami telah siap meluncurkan produk bari MILANO di pasaran,” ujar Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Milano tersedia dalam dua ukuran yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut khusus untuk motor scooter sejenis Piaggio LX dan Piaggio. Pengunjung yang membeli ban ZENEOS selama berlangsungnya Jakarta Fair 2015 akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Juga, buat mereka yang beli ban ZENEOS tipe tertentu, berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi tiap minggu sampai hari terakhir pameran. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung lho, 1 unit Piaggio LXV 150 disiapkan untuk pemenang utamanya.

Bagusnya pada Sabtu, 6 Juni 2015 yang lalu, ZENEOS gelar acara special yaitu “Lomba Foto Zeneos Beib” dengan model seksi aduhai, sementara para pemenagnya dapat.hadiah gadget-gadget seperti iPod Touch, Smartphone Android, dan voucher MAP. Waduh.. koq yang beginian baru sekarang beritanya sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *