Shell Advance Ultra with PurePlus Technology resmi diluncurkan

20150611_110516

Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance Ultra with PurePlus Technology pada hari Kamis (11/06).

Peluncuran pelumas baru berbahan baku gas alam ini dilakukan oleh  Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia didampingi Edward Satrio,  Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia di Foundry 8, Jakarta Selatan.

Dr Johari Jalil mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah  pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan.”

20150611_123433

“Kami senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi. Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia  dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini.” tambahnya.

Edward Satrio menambahkan, ”Pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology di pasar Indonesia akan memenuhi  kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar.”

Shell Advance Ultra with PurePlus Technology menawarkan tiga keunggulan utama yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar  dan memperpanjang masa penggantian pelumas.

Harga jual Shell Advance Ultra with PurePlus Technology 10W-40 per botol @Rp. 115.000,-

 

One thought on “Shell Advance Ultra with PurePlus Technology resmi diluncurkan

  1. Maaf tanya, sy bele Shell yg ultra, setelah tutup botol dibuka, kok dalamnya tertutup kertas putih biasa, apa itu asli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *