Apa Kata Anak Klub/Komunitas tentang Shell Advance Ultra with PurePlus Technology

20150611_113957

Untuk mencoba keunggulan pelumas Shell Advance Ultra with PurePlus Technology terbaru, Shell Lubricants telah mengajak 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk tur berkendara dalam rangka pengujian pelumas yang bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”.

Dalam uji coba ini, Shell Lubricants menggunakan beragam jenis motor, para pengendara motor berkendara sepanjang 2.563 KM melintasi berbagai jenis jalan mulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang dan kembali lagi ke Jakarta.

“Kegiatan ini menghabiskan waktu selama dua minggu, dimulai tanggal 11 April 2015 dan berakhir pada 24 April 2015.  Tujuan utama dari kegiatan uji pelumas melalui tur berkendara ini adalah  untuk mendapatkan respon perdana dari para pengendara motor atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin,” kata Edward Satrio,  Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia di Foundry 8, Jakarta Selatan (Kamis, 11/6/15).

20150611_110712

“Hasilnya, para biker secara umum mengatakan bahwa mereka bisa merasakan kenikmatan berkendara di atas motor yang telah menggunakan pelumas Shell Advanve Ultra with PurePlus Technology,” ucap Edrward.

Berikut ini komentar dari beberapa biker yang mengikuti touring Shell Advance Ultra Miles. Agus Widodo (Achonk), pengendara motor dari komunitas Family Rider Inkopad (FRI)  mengatakan, “Motor yang pakai oli Shell di jalanan menurun dan menanjak itu bikin nyaman, perseneling tak bermasalah, tak ada slip. Pindah giginya juga lebih cepat tak perlu harus menurunkan rpm. Mau kondisi rpm tinggi atau rendah, ganti giginya halus aja. Apalagi saat di bawa di jalanan lurus, powernya mantap banget”.

Sementara  Ibrahim Husein (Baim) dari komunitas Jakarta Vixion Club (JVC)  mengatakan, “Power motor yang pakai oli Shell emang luar biasa. Di kondisi jalan menanjak dengan rpm rendah pun motor tenaganya masih bagus sekali. Bahkan di jalanan yang menanjak dan menikung pun tak perlu menurunkan gigi.”

20150611_123355

Komentar senada diungkapkan oleh Inuk,  ketua Inuk Blazer Ladies Bikers Club  (IBLBC)  yang mengatakan bahwa,”Pakai pelumas Shell,  dari segi power dan akselerasi pasti lebih joss.”

Shofwatuzzaki,  Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia  mengatakan bahwa  hasil pengujian tenaga mesin, pengukuran volume sisa pelumas dan konsumsi bahan bakar mengkonfirmasi persepsi pengendara tentang keunggulan Shell Advance Ultra terbaru ini.

“Hasil dyno test menunjukkan bahwa tenaga mesin tetap stabil dari awal hingga menempuh jarak 2.500 km. Selain itu penyusutan pelumas pada motor yang menggunakan Shell Advance yang baru ini, secara umum lebih rendah dibandingkan di motor yang menggunakan pelumas non-Shell Advance. Sama halnya dengan konsumsi bahan bakar yang relatif lebih hemat di motor yang menggunakan Shell Advance Ultra. Ini semua mengindikasikan New Shell Advance Ultra memberikan pelumasan yang lebih baik,” kata Zaki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *