Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Mabua Harley-Davidson

20150702_172519

Pada Kamis, 2/7/15 Mabua Harley-Davidson menyelenggarakan media gathering dan buka puasa bersama dengan rekan-rekan media massa bertempat di Mabua Café yang berada di lantai 2, showroom Mabua Harley-Davidson® di Jl. Ciputat Raya No. 123, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mempererat tali silaturahim sekaligus salah satu bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan media massa yang telah banyak membantu Mabua Harley-Davidson menyebarkan informasi tentang produk, layanan serta kegiatan-kegiatannya,” ujar Youlanda Motoh – General Manager Marketing Communication and Clubs Support.

Kerjasama Mabua dan BNI

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Mabua Motor Indonesia dan PT. Bank BNI Syariah, di mana dalam kerjasama ini setiap pembelian Harley-Davidson® Street™ 500 dapat dilakukan dengan kartu kredit iB Hasanah Card jenis Gold atau Platinum dengan cicilan 0% selama 6 bulan. Program ini berlaku di seluruh store Mabua Harley-Davidson® di Indonesia mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2015.

“Harley-Davidson Street 500 merupakan produk yaang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia sebab dengan bobot yang lebih ringan dan kapasitas mesin yang lebih rendah membuat sepeda motor ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ujar Irvino Edwardly – Sales and Marketing Director.

“Kami berharap dengan kerjasama ini masyarakat Indonesia akan lebih mudah untuk memiliki Harley-Davidson Street 500, “ tambahnya lagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh rekan-rekan media massa lokal dan nasional dibuka oleh sambutan dari Djonnie Rahmat – Direktur Utama, PT. Mabua Motor Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dinno Indiano – Direktur Utama, PT. Bank BNI Syariah sekaligus menjelaskan secara singkat program kerjasama dengan PT. Mabua Motor Indonesia.

Selanjutnya, penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Irvino Edwardly mewakili PT. Mabua Motor Indonesia dan Imam Teguh Saptono – Direktur Bisnis Syariah mewakili PT. Bank BNI Syariah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kartu kredit iB Hasanah Card dari PT. Bank BNI Syariah kepada Djonnie Rahmat dan Irvino Edwardly.

Baksos untuk SOS Children’s Village

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan alat tulis sekolah serta donasi dari Djonnie Rahmat, PT. Mabua Motor Indonesia, H.O.G® Jakarta Chapter dan PT. Bank BNI Syariah kepada perwakilan SOS Children’s Village.

“Sudah sejak tahun 2013, Mabua Harley-Davidson® memberikan dukungan kepada SOS Children’s Village, tidak hanya di Jakarta, namun juga di kota-kota lain seperti di Tabanan, Semarang, Meulaboh dan Bandung,“ ujar Youlanda Motoh mengomentari acar bakti sosial ini.

“Di luar Jakarta, dukungan diberikan oleh dealership kami di Medan, Semarang, Surabaya dan Bali. Kegiatan hari ini adalah salah satu bentuk dukungan kami yang terus menerus kepada SOS Children’s Village,” tandasnya lagi.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjama’ah dan ramah tamah.

Your comment: