Honda Supra X 125 Community berbagi di Yayasan Yatim Piatu Al-Amanah Bekasi

unnamed

Honda Supra X 125 Community kembali menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan bagi Anak Yatim dan Piatu di Yayasan Yatim Piatu Al-Amanah, Jaka Permai, Bekasi pada Sabtu, 4/7/15. Acara berlangsung Khidmat diselimuti suasana penuh keakraban dari para member HSX 125 C dengan warga panti.

Diawali dengan buka puasa bersama kemudian dilanjut dengan Sholat berjamaah. Usai Sholat Tarawih, seremoni pemberian santunan dan bingkisan peralatan sekolah pun turut dibagi dengan mengikut sertakan pengurus Panti.

Koordinator HSX Chapter Bekasi yang dikomandoi oleh Bro Rizki menjelaskan bahwa, “acara buka puasa ini sekaligus pemberian santunan diharapkan bisa menjadi perekat hubungan antar member HSX sendiri, dan juga sebagai ungkapan kepedulian kita terhadap sesama, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah datang dan partisipasinya”, jelasnya.

Agenda ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh pengurus pusat tiap tahunnya. HSX 125 Chapter Bekasi selaku tuan rumah acara yang bertema “Satukan Hati, Sucikan Diri, Mari Berbagi”.

Acara ini terbilang sukses dengan dihadiri 50 member perwakilan Chapter. Telah terkumpul uang donasi dari para member HSX yang dikumpulkan secara kolektif selama 2 minggu sebanyak Rp. 6.100.000 serta ditambah dengan 30 paket bingkisan perlengkapan sekolah bagi anak Sekolah Dasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *