PT Wahana Makmur Sejati Berangkatkan 1600 Pemudik

irc-tire-adbanner

IMG_20150714_152138

Menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada para mekanik AHASS karyawan Wahana Artha Group, serta keluarga Ojek Mitra Polisi, pada Selasa (14/07/2015) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta & Tangerang kembali mengadakan Mudik Bersama.

Pada tahun ini WMS memberangkatkan sebanyak 1600 pemudik dengan menggunakan 30 bus AC menuju kota Solo, Jawa Tengah via jalur Pantura dan Selatan. Tahun ini merupakan penyelenggaraan Mudik Bersama yang kesembilan kalinya diadakan oleh WMS.

IMG_20150714_152507

Seremoni pelepasan dilakukan hari ini (14/07/2015) oleh Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS dan Kadirlantas Polda Metro Jaya, Risyapudin Nursin di Markas Polda Metro Jaya. Dalam kata sambutannya Edi mengatakan, “Banyak kecelakaan yang melibatkan pengendara motor saat mudik. Dengan kegiatan mudik gratis yang rutin diselenggarakan oleh Wahana Makmur Sejati setiap tahunnya diharapkan turut mengurangi angka kecelakaan tersebut.”

“Dengan adanya kegiatan mudik bersama seperti ini, kami dari Kepolisian merasa sangat terbantu. Karena hal ini otomatis mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan motor, sehingga dapat memudahkan para petugas kami mengatur arus lalu-lintas di lapangan,” terang Kadirlantas Polda Metro Jaya, Risyapudin Nursin.

Demi kenyamanan selama perjalanan mudik, WMS juga menyiapkan 1600 paket Ayam Goreng Korea “Kyochon” yang disponsori oleh PT Kyochon Indonesia sebagai bekal konsumsi selama perjalanan.

Your comment: