IIMS 2015 akan sajikan pameran sepeda motor kelas dunia

IMG_5449

Melalui acara press conference kemarin (Selasa, 4/8/15), penyelenggaraan ajang pameran otomotif bergensi “Indonesia International Motor Show 2015″ di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan segera dihelat pada tanggal 20-30 Agustus 2015. Tak hanya merek mobil tetapi juga sejumlah merek sepeda motor terkenal kelas dunia juga ikut berpatispasi.

Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki, SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle menyatakan siap bergabung dan meramaikan ajang IIMS 2015 tersebut.

“Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam konferensi pers yang berlangsung di Plasa Senayan, Jakarta.

Bahkan panitia IIMS 2015 juga akan mendatangkan extreme rider asal Inggris, Graham Jarvis yang pernah menyabet gelar sang juara dunia enduro dan extreme offroad. Graham Jarvis akan memukau pengunjung di akhir pekan pertama tanggal 21-23 Agustus 2015.

Selain itu ada juga bintang lainnya, yaitu stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros. Rider internasional ini akan melakukan atraksi pada dua akhir pekan, dimana Rok Bagoros dijadwalkan akan menutup akhir pekan kedua IIMS tanggal 28 – 30 Agustus 2015.

Foto: Ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *